Jokowi Bakal Tentukan Sirkuit Formula E 2022, Prasetyo Edi Marsudi 'Makin ngawur ini. Saya Minta Tak Perlu Membawa-bawa Nama Presiden'

Kamis, 25 November 2021 16:32 WIB

Share
Jokowi bakal tentukan Sirkuit Formula E 2022, Prasetyo Edi Marsudi 'Makin ngawur ini. Saya minta tak perlu membawa-bawa nama Presiden'. (Foto/deny)
Jokowi bakal tentukan Sirkuit Formula E 2022, Prasetyo Edi Marsudi 'Makin ngawur ini. Saya minta tak perlu membawa-bawa nama Presiden'. (Foto/deny)

Sebelumnya, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) , Bambang Soesatyo yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI memastikan penyelenggaraan Formula E di Jakarta, pada 4 Juni 2022 bakal terlaksana.

Bahkan, sebelum Natal , 25 Desember 2021 lokasi atau sircuit untuk lintasan mobil balap listrik tersebut sudah dapat diumumkan kepada publik.

 

Lihat juga video “Aksi Tawuran Terjadi di Warakas, Para Pelaku Dipersanjatai dengan Sajam”. (youtube/poskota tv)

"Yang pasti, kawasan Monas dan GBK (Gelora Bung Karno) tidak dapat digunakan. Hanya, sudah ada lima tempat lainnya yang menjadi opsi lokasi dijadikannya tempat digelarnya Formula E nanti," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Bamsoet itu, kelima lokasi yang nanti bakal dijadikan sircuit Formula E yakni kawasan Jakarta International Stadium (JIS), kawasan Benyamin Sueb Kemayoran, kawasan Ancol, kawasan Sudirman- Thamrin dan Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Nantinya dari kelima lokasi yang diusulkakn itu, hanya satu tempat yang Bakal dipilih. Dan itu nanti kita akan minta Bapak Presiden yang menentukannya," ujarnya. (deny)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar