ADVERTISEMENT

Dealer Motoplex 4 Brand Piaggio Indonesia Hadir di Yogyakarta, Dengan Berbagai Fasilitas dan Standart 3 S

Kamis, 25 November 2021 15:27 WIB

Share
Dealer Motoplex 4 Brand Piaggio Indonesia hadir di Yogyakarta, dengan berbagai fasilitas dan standart 3S. (Foto/piaggioindonesia)
Dealer Motoplex 4 Brand Piaggio Indonesia hadir di Yogyakarta, dengan berbagai fasilitas dan standart 3S. (Foto/piaggioindonesia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kini penawaran lengkap skuter dan motor premium asal Italia Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di bawah satu atap dalam dealer Motoplex 4 Brand resmi menyapa Yogyakarta.

Mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama Kharisma Motor tawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) untuk pengemar Piagio kota Yogyakarta dan sekitarnya.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta memperluas jaringan serta jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Kami akan terus mengembangkan area ini serta penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” jelasnya.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group.

Untuk itu, Kota Yogyakarta diyakini sebagai kota yang ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan ini karena pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis.

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini, dealer premium 4 Brand Kharisma dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang unik khas Italia.

Hadir di atas lahan seluas 500m2, dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap.

Terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli.

Selain itu, terdapat juga bengkel dengan luas area 100 meter persegi sehingga konsumen dapat dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor yang ditangani secara transparan dan dengan penuh perhatian.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT