ADVERTISEMENT

Ditaklukkan Pasangan Jepang, Ahsan/Hendra Gagal Tembus 16 Besar Indonesia Open 2021

Rabu, 24 November 2021 22:35 WIB

Share
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (NOC Indonesia)
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (NOC Indonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA.POSKOTA.CO.ID - Ganda Putra Tim Bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan gagal melaju ke babak-16 besar Indonesia Open 2021, Rabu (23/11/2021).

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan harus mengakui keunggulan juara Indonesia Masters 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak pertama Indonesia Open 2021.

Pertandingan tersebut berlangsung di Bali International Convention Centre, Rabu (24/11/2021) sore WIB. Berlangsung sengit sejak babak pertama, Ahsan dan Hendra tampil ketat melawan Hoki dan Kobayashi.

Hasil tersebut berarti bahwa pasangan yang memiliki julukan the daddies tersebut gagal menuntaskan misi revans setelah sebelumnya juga kalah atas Hoki/Kobayashi di babak kedua Indonesia Masters 2021 lalu.

Peringkat dua dunia itu kalah dari pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam drama rubber set dengan skor, 21-23, 21-15, 15-21.

Laga berjalan ketat di awal gim pertama. Kedua pasangan sama-sama saling kejar-kejaran poin dan challenge sudah dilakukan.

Di menit-menit pertama, Hoki/Kobayashi sempat menekan permainan yang dilakukan oleh Ahsan/Hendra. Namun Tak lama berselang, Ahsan/Hendra mampu menampilkan permainan yang lebih baik dan mengimbangi tempo pasangan Jepang tersebut.

Persaingan sengit pun terus terjadi di interval game pertama. Ahsan/Hendra pun mampu menunjukan konsistensi yang lebih baik dari Hoki/Kobayashi dan memimpin di interval pertama dengan skor 11-9.

Selepas interval, The Daddies terus menekan. Mereka lagi-lagi mengajak pasangan Jepang bermain cepat dan berujung bikin kesalahan.

Pada interval kedua, kedua pasangan terus mencoba untuk memperbaiki permainan masing-masing untuk merebut set pertama. Namun Hoki/Kobayashi mampu tampil lebih dominan dan memenangkan set pertama dengan skor tipis, 21-23.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT