'Ayahku Bukan Teroris', Surat Terbuka Putra Ustad Farid Okbah, Ibrahim Okbah Beredar di Jejaringan Percakapan

Selasa, 23 November 2021 11:11 WIB

Share
'Ayahku Bukan Teroris', surat terbuka putra Ustad Farid Okbah, Ibrahim Okbah beredar di jejaringan percakapan setelah dilakukan penangkapan oleh Densus 88 terkait dugaan terorisme. (Foto/dokposkota)

Beliau tidak segan-segan untuk selalu memberikan bantuan uang kepada seseorang yang selalu datang kerumah, dimana saya rasanya ingin mengusirnya saja. 

Tapi beliau melarang saya dan mengatakan, "Dia datang kerumah kita karena berharap kita akan memberi, maka jangan kita kecewakan harapannya".

Beliau pernah membeli bumbu pecel saat  penjualnya datang ke rumah, meski di rumah stock bumbu pecel masih banyak.

Bahkan banyak orang dibantu oleh ustad Farid dan cerita kepada kami keluarganya yang tidak tahu menahu tentang bantuan-bantuan beliau.

 

Lihat juga video “Legenda Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fajrin Wafat, Jenazah Dimakamkan di TPU Tanah Kusir”. (youtube/poskota tv)

Saat beliau ditangkap, salah seorang asisten rumah tangga kami-yang telah bekerja selama 16 tahun, langsung menangis karenanya.

Inilah sebagian kesaksian saya sebagai anak atas pribadi Ustad Farid, sungguh beliau adalah orang yang sangat baik kepada keluarga dan masyarakat.

Kami mendoakan kesehatan beliau dan berharap sangat akan kebebasan beliau. 

 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler