JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Selama 14 tahun beroperasi di Indonesia, Lexus Indonesia terus mengedepankan nilai pelayanan khas Jepang yakni Omotenashi yang diartikan sebagai “Service From the Heart” atau pelayanan tulus dari hati.
Nilai Omotenashi menjadi landasan dari Personalized Luxury Ownership Experience yang ditawarkan Lexus Indonesia, dimana hubungan erat dengan pelanggan sangat ditekankan.
Lexus bangun Exclusive Charging Network antisipasi hadapi era elektrifikasi.
Kini Lexus Indonesia menyediakan layanan 24/7 Lexus Concierge Center yang selalu siap membantu pelanggan setia dan Lexus enthusiast kapan pun dan dari mana pun.
Selain itu, pelayanan after sales seperti Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) tersedia untuk pelanggan yang ingin melakukan servis ringan di rumah, kantor atau lokasi lain sesuai pilihan pelanggan.
Didukung dengan Lexus Fast Assistance (L-FAST) yang sigap membantu dalam keadaan darurat seperti ban bocor atau mobil tidak bisa distarter, dan tentunya Lexus Exclusive Parking Privilege yang hadir di beberapa lokasi di Jakarta yang memudahkan kebutuhan parkir pelanggan.
Semua layanan dapat diakses melalui official mobile application, Lexus Reach yang juga dilengkapi dengan seluruh informasi mengenai produk Lexus dan pelayanan yang tersedia.
Tahun 2021, Lexus menunjukkan perubahan brand direction menuju sebuah Luxury Electrified Brand dengan mengedepankan teknologi elektrifikasi melalui visi Lexus Electrified.
Meluncurnya Lexus UX 300e tahun lalu, yaitu model all-electric luxury SUV pertama di Indonesia merupakan bukti Lexus Indonesia dalam mendukung pemerintah untuk menciptakan zero emission environment dan carbon neutrality.
Sebagai langkah nyata dalam menyajikan Amazing Electrified Ownership Experience, Lexus Indonesia dengan bangga memperkenalkan Electric Infrastructure dalam bentuk Lexus Exclusive Charging Network.
Yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries.