ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay, Senin 22 November 2021

Senin, 22 November 2021 08:00 WIB

Share
Suhu Acay.(dok)
Suhu Acay.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru mem­beri kesempatan pembaca Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mu­lai dari usaha, jodoh, rumahtangga dsb. Sertakan tanggal dan tahun lahir. Per­tanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi:
0813 8801 6715

PERTANYAAN
Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Bob Nawawi Lubis, lahir Jakarta 19 April 1972, saya mau menjual rumah di tahun 2021. Menurut pandangan Suhu Acay apa saya memperoleh pembelinya? Terima kasih atas jawaban Suhu Acay.

JAWABAN
Salam bahagia, Pak Nawawi. Semoga kIta dIberi kesehatan semua. Saya lihat element kelahiran Pak Nawawi berelemen air.  Jual beli rumah unsur nya logam. Memang banyak kesulitan untuk menjual rumah buat Pak Nawawi karena air menenggelamkan logam.
Supaya rumah bisa cepat terjual, coba pelihara ikan di belakang rumah, boleh dengan aquarium atau pun bak fiber. Supaya energi rumah bisa lebih baik dan cepat laku. Mudah mudahan di bulan Desember bisa terjual dengan cepat. Salam sukses.

PERTANYAAN
Kepada Yth. Suhu Acay. Nam saya Yap Hok Seng alias Arief Budiman. Saya kelahiran 30 Juni 1955. Saat ini usaha saya sedang bangkrut karena sesuatu hal. Namun saya mencoba bangkit lagi, tapi bingung harus mulai dari mana. Terima kasih atas pencerahan Suhu Acay.

JAWABAN
Salam sehat buat Pak Hok Seng. Cobaan bapak di tahin 2021 ini memang berat. ELemen kelahiran  pak Hok Seng berelemen kayu. Tahun 2021 elemen nya logam.

Saran saya pak Hok Seng coba memulai usaha yang berunsur kayu. Seperti buka percetakkan toko mebel, toko sembako juga bagus. Batin saya melihat Pak Hok Seng Fangsen. Sebaiknya 1 bulan sekali lepas ikan atau belut di air tawar. Mudah mudahan Pak Hok Deng bisa bangkit dan berjaya lagi seperti  5 tahun  lalu.

PERTANYAAN
Siang Suhu Acay. Saya Fendy 24 Februari 1981, sio ayam. Mau tanya soal usaha apa yang pas untuk saya. Selain itu, jodoh saya apakah masih jauh, karena hingga kini belum ada jodoh. Terima kasih.

JAWABAN
Salam sejahtera pak Fendy, elemen bpk unsur logam. Usaha yang cocok jual beli properti atau pun usaha bengkel motor, dan jual sperpart.
Jodoh keliatan di tahun 2022 sangat bagus buat pak Fendy. Semoga sukses selalu.

PERTANYAAN
Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Merry. Saya kelahiran 11 September 1969. Saya ada masalah dengan rumah tangga. Bagaimana penerawangan Suhu Acay atas masalah rumah tangga kami tersebut. Terima kasih atas jawabannya.

JAWABAN
Salam sehat selalu bu Mery, semoga rumah tangga ibu bisa langgeng dan harmonis selalu. Elemen Bu  Mery unsur tanah.  Dua tahun ini sangat pas untuk masalah rumah tangga. Tahun depan  elemen bu Mery, yaitu unsur air(2022). Semoga rumah tangga bisa kembali bersatu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT