ADVERTISEMENT

Berpartisipasi dalam Ajang Pameran Otomotif Terbesar di Tanah Air, PT Jaya Kreasi Indonesia Sukseskan GIIAS 2021

Senin, 22 November 2021 23:31 WIB

Share
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). (ist)
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Jaya Kreasi Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 November 2021 di ICE BSD Tangerang Selatan.

Meskipun gelaran GIIAS kali ini dilangsungkan di tengah kondisi pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Namun, tidak mengurangi semangat kami untuk tetap menjadi bagian dari GIIAS 2021.

Kehadiran PT Jaya Kreasi Indonesia dalam GIIAS 2021 ini menjadi bukti dari komitmen dan eksistensi PT Jaya Kreasi Indonesia untuk terus berkarya dan menjadi yang terdepan & terpercaya, dan sekaligus menjadi satu-satunya penyedia produk kaca film di GIIAS 2021.

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole Distributor LLumar window film, pada event ini kembali mengusung produk unggulannya yaitu STRATOS Series.

Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Stratos series dengan material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti: GPS, Mobile phone, Tablet, dan eToll OBU (On Board Unit).

Seluruh tipe kaca film LLumar original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film LLumar, QR Code yang terdapat pada fisik kaca film LLumar ini dapat discan menggunakan handphone untuk mengetahui tipe kaca film LLumar yang digunakan.

Selain produk dari LLumar window film, PT Jaya Kreasi Indonesia tentunya juga mengusung produk unggulan lainnya yaitu CPF1 Black Security, pelopor produk kaca film dengan fungsi ganda.

Kaca film ini memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film, di mana kaca film ini selain memiliki fungsi penolakan panas matahari yang sangat baik juga memiliki ketebalan hingga empat kali lipat dari kaca film biasa sehingga mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT