ADVERTISEMENT

Mini Imnida Cafe, Tempat Berburu dan Nongkrong Seru Pecinta BTS

Minggu, 21 November 2021 03:44 WIB

Share
Menu makanan dan minuman di Mini Imnida Cafe. (Foto/Veronica)
Menu makanan dan minuman di Mini Imnida Cafe. (Foto/Veronica)

 

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - BTS atau Bangtan Sonyeondan, menjadi salah satu boyband atau idol grup yang tengah digandrungi berbagai kalangan, usia, hingga negara, tak terkecuali Indonesia.

Alhasil, pernak-pernik yang berhubungan dengan tujuh pria tampan itu pun diburu para penggemarnya yang disebut dengan ARMY. 

Untuk bisa mendapatkan pernak-pernik itupun, para penggemarnya terkadang harus melalui metode jastip atau jasa titip. 

Tapi, saat ini para ARMY tidak perlu repot-repot lagi harus membeli pernak-pernik BTS yang orisinil melalui jasa titip, karena di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Ruko South Goldfinch Nomor 8, Lantai 2, Kecamatan Pagedangan kini hadir tempat yang menjual merchandisenya secara offline.

Mini Imnida Cafe, tempat nama yang menjual berbagai hal yang berhubungan dengan tujuh musisi asal Korea Selatan ini pun tentunya menjadi serbuan para ARMY.

Tempat tersebut pun menjual berbagai barang mulai dari album BTS berbagai seri, gantungan kunci, parfum yang digunakan oleh member BTS, buku, baju, sepatu, hingga poster atau photo card BTS.

Salah seorang pengunjung, Sherly Islamia yang merupakan salah satu penggemar BTS mengatakan, cukup terbantu dengan adanya Mini Imnida Cafe. Dimana ia bisa mendapatkan pernak-pernik BTS secara langsung.

"Biasanya kan harus jastip. Nunggunya juga lama. Kita juga tidak tau itu original atau engga kalau yang melalui jastip. Kalau disini kita bisa langsung liat dan pilih barangnya," katanya saat dijumpai di Mini Imnida Cafe, Kamis (18/11).

Tidak hanya itu, dengan adanya Mini Imnida Cafe ini, ia pun juga bisa dengan mudah mendapatkan beberapa album keluaran lama dari boyband tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Veronica Prasetio
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT