ADVERTISEMENT

Masih Terpukul atas Kepergian Vanessa Angel, Nicky Tirta Belum Siap Ziarah ke Makam

Sabtu, 20 November 2021 15:46 WIB

Share
Vanessa Angel dan Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)
Vanessa Angel dan Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Nicky Tirta turut terpukul atas kepergian Vanessa Angel. Keduanya memang diketahui telah bersahabat sejak lama. 

Namun hingga hari pemakaman, Nicky Tirta tak terlihat mengantar Vanessa ke peristirahatan terakhir. Dia juga enggan berkomentar banyak mengenai kabar duka Vanessa. 

Nicky Tirta hanya kedapatan sekali mengunggah belasungkawa di Instagram tak lama setelah kabar tewasnya Vanessa Angel. Hingga kini, diakui Nicky Tirta, dirinya belum juga berziarah ke makam Vanessa.

Bukan tanpa alasan, lawan main sinetron Nikita Willy itu mengaku belum siap. 

"Kalau ditanya misalnya aku udah ke makamnya, aku belum siap juga. Aku belum mau," ujar Nicky Tirta, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).

Adapun alasannya yakni karena pusara Vanessa Angle masih dipenuhi peziarah dari masyarakat. Sementara Nicky Tirta enggan diganggu saat mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sahabatnya tersebut. 

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang aku enggak mau. Aku mau sendiri karena bener-bener aku mau lihat," jelasnya.

Bintang film Time itu mengaku masih sering berkomunikasi dengan Vanessa sebelum hari kejadian. Tidak bertemu langsung, hanya melalui chat atau berbalas komentar di Instagram.

"Jujur kita masih kontak - kontakan sebelum kejadian itu, tapi emang intensitas ketemunya udah jarang banget," ungkapnya. 

"Tiga hari sebelum beliau berpulang sempat saya komen di Instagram, itu hal yang terakhir aku inget sisanya komunikasi dua arah," tambah artis kelahiran 1983 itu. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT