ADVERTISEMENT

Tega, Seorang Ibu Buang Bayi di Sumut lantaran Malu Tak Punya Suami

Jumat, 19 November 2021 23:03 WIB

Share
Seorang Ibu buang bayi laki-laki di sumut. (ist)
Seorang Ibu buang bayi laki-laki di sumut. (ist)

ASAHAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Sungguh terlalu perlakuan ibu kandung di Asahan Sumut, ia tega membuang bayi laki-laki yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di aliran sungai Sitiotio, di Dusun V Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, dalam gelaran kegiatan konferensi pers, Jumat 19 Nopember 2021.

Hadir Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Asahan Awalludin SAg MH, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani SH MH dan Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar SH dan Kasubbag Humas Polres Asahan Iptu Wakino.

AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, mengatakan, kejadian itu  berawal dari seorang warga, Warsimin, Selasa 16 Nopember 2021 pukul 09.00 WIB di ladangnya mendapati satu karung goni dengan aroma menyengat. Posisi karung goni tersangkut di pohon sawit, di aliran Sungai Sitiotio, di Desa Sei Silau.

Warsimin kemudian menarik karung goni tersebut menggunakan kayu dan membukanya. Ternyata karung goni tersebut berisi bayi laki laki yang sudah meninggal dunia. Kejadian itu kemudian diberitahukannya kepada temanya. Bersama saksi yang lainya, temuan itu pun langsung melaporkan ke Polsek Prapat Janji Polres Asahan.

Kemudian tim identifikasi Sat Reskrim Polres Asahan bersama Polsek Prapat Janji langsung melakukan penyelidikan di lokasi, Kamis 18 Nopember 2021. (kontributor asahan/editor/bambang sugiarto/poskota sumut)

Artikel ini telah tayang di poskota sumut, baca selengkapnya di: Miris! Tak Punya Ayah, Wanita Ini Buang Bayinya Karena Malu

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT