Pengguna Hino Connect Terbaik Diganjar Penghargaan oleh Hino di GIIAS 2021

Jumat 19 Nov 2021, 10:14 WIB
Best Customers Hino Connect 2021, sebagai apresiasi bagi pengguna layanan telematik Hino di GIIAS. (Foto/muhamad ichsan)

Best Customers Hino Connect 2021, sebagai apresiasi bagi pengguna layanan telematik Hino di GIIAS. (Foto/muhamad ichsan)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan penghargaan kepada konsumen terbaik untuk penggunaan Hino Connect dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis 18 November 2021.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang menggunakan Hino Connect secara optimal.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida dan Takayuki Tsuchida selaku Total Support Director HMSI kepada dua customer terbaik yaitu PT Alam Sampurna Makmur dan PT Karya Indah Multiguna.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan “Hari ini sebuah kehormatan bagi kami dapat memberikan apresiasi kepada 2 konsumen terbaik yang berkontribusi untuk pengembangan Hino Connect.”

“Dengan bangga kami persembahkan penghargaan kepada mereka atas loyalitas dan masukan beserta sarannya, untuk kemajuan layanan Hino Connect,” ujarnya.

Sementara itu Surianto selaku Owner dari PT Alam sampurna makmur, mengatakan “Dengan adanya Hino Connect turut mempermudah kami untuk penyediaan spare part, sehingga armada kami terus terawat dan terjaga yang berdampak ke resale value tinggi”.

Pada kesempatan yang sama, Hendra, Operasional Manajer PT Karya Indah Multiguna mengungkapkan “Hino Connect sangat membantu dan membuat mudah monitor perjalanan ke lokasi customer, melacak perjalanan dan meningkatkan efisiensi operasional armada kami”.

Hino Connect merupakan layanan telematik yang diluncurkan sejak 2020, dimana dengan sistem ini konsumen dapat memonitor kendaraannya, perencanaan bisnis dan operasional, serta menejemen perawatan kendaraan.

Lihat juga video “Hilang Terpeleset di Kali Ciliwung, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas”. (youtube/poskota tv)

Saat ini, terdapat lebih dari 20.000 kendaraan dengan Hino Connect di Indonesia, dari 7.000 customer yang sudah merasakan manfaat dari Hino Connect dalam membantu operasional lebih efisien dan aman.

“Dengan adanya Hino Connect diharapkan dapat menekan pembengkakan biaya yang tidak terduga, sehingga penggunaan kendaraan dapat memberikan keuntungan yang maksimal bagi pelanggan setia Hino.

“Dimana ini sesuai filosofi Total Support untuk memberikan dukungan terbaik bagi bisnis konsumen secara efisien dan maksimal," tutup Takayuki Tsuchida, Total Support Director HMSI yang juga turut hadir di GIIAS 2021. (muhamad ichsan)

Berita Terkait

News Update