Brio Music Project #2, Adu Kreativitas Bermusik dan Otomotif Kembali di Gelar, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah Serta Koleb Barengan Jevin Julian

Jumat, 19 November 2021 19:08 WIB

Share
Brio Music Project #2, ajang adu kreativitas bermusik dan otomotif kembali di gelar, berhadiah puluhan juta rupiah dan koleb barengan Jevin Julian. (Foto/muhamad ichsan)
Brio Music Project #2, ajang adu kreativitas bermusik dan otomotif kembali di gelar, berhadiah puluhan juta rupiah dan koleb barengan Jevin Julian. (Foto/muhamad ichsan)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Brio Music Project #2, ajang adu kreativitas bermusik dan otomotif kembali di gelar, berhadiah puluhan juta rupiah dan koleb bersama Jevin Julian

Kompetisi ajang pencarian bakat secara online dalam menciptakan lirik lagu orisinil nantinya akan menjadi materi promosi dari Honda Brio.

Mengusung tema “Drive Your Dream”, Brio Music Project ditujukan bagi generasi muda yang memiliki passion dalam bermusik dimana kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual.

Pada Brio Music Project #2 (BMP #2), peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik yang telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme.

Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada ajang AMI Awards 2021.

Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen yang up beat, sesuai dengan selera musik anak muda yang cocok untuk digunakan pada kompetisi ini.

Jevin juga  akan menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik dari kontes musik kali ini.

Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp45 juta, dimana juara pertama akan mendapatkan Rp20 juta, juara kedua Rp15 juta, dan juara ketiga Rp10 juta.

Pemenang pertama juga akan mendapatkan coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk Honda Brio.

“Seperti yang diketahui, Honda Brio merupakan produk yang memiliki target market anak muda. Fitur serta desain dari Honda Brio juga dapat mendukung anak muda untuk beraktivitas dan memenuhi gaya hidup mereka yang aktif,” ujar Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager  PT. Honda Prospek Motor (HPM) kepada wartawan, Jumat 19 November 2021.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar