Roy Murtado Sebut Denny Siregar Sudah Gagal Dalam Berpikir: Orang yang Kritik Kebijakan Pemerintah Kok Selalu Dilabelinya Kadrun!

Kamis, 18 November 2021 13:00 WIB

Share
Denny Siregar (Foto: Ist)
Denny Siregar (Foto: Ist)

“Sudah waktunya para aktivis toleransi, dan kebhinekaan menarik garis batas yang tegas dengan para buzzer pemerintah seperti Denny Siregar,” imbuh Roy.

“Karena distorsi atas nilai-nilai keragaman yang mereka lakukan telah merusak agenda jangka panjang hubungan antar agama di Indonesia,” tambahnya.

Roy menilai bahwa Denny Siregar sering menggunakan label ‘kadrun’ agar bertujuan untuk masyarakat tetap dalam polarisasi dan fokus masayrakat terdistraksi.

“Bahkan juga berfungsi sebagai mekanisme pengawasan bagi siapapun yang berani mengkritik kebijakan pemerintah,” tukasnya.

Roy juga mengungkapkan bahwa aktivitas buzzer layaknya Denny Siregar sudah memancing kekerasan oleh negara terhadap warga negaranya sendiri.

“Sialnya para buzzer seperti Denny Siregar justru pakai narasi toleransi dan kebinekaan untuk menyerang semua kritik,” tutupnya. (cr03)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar