ADVERTISEMENT

Hadapi Bhayangkara di BRI Liga 1, Persita Siapkan Modal Kewaspadaan

Kamis, 18 November 2021 12:37 WIB

Share
Persita saat bertanding di salah satu laga. (foto: ist)
Persita saat bertanding di salah satu laga. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Persita saat ini sedang mempersiapkan diri untuk kembali berlaga di ajang BRI Liga 1 2021/2022. Untuk itu, beberapa persiapan telah dilakukan oleh tim kebanggan masyarakat Kabupaten Tangerang ini.

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengatakan, untuk menghadapi tim dengan skuad mewah, Persita tidak kecil hati. Namun modal kewaspadaan jadi kunci utama perjuangan Persita besok.

"Bhayangkara ini secara tim tidak terpaku siapapun yang mencetak gol tidak terpaku pada satu pemain. Jadi dari lini depan, lini tengah, lini belakang, mereka mampu untuk mencetak gol. Jadi saya kira, komposisi pemain dan pemain siapa yang harus kita waspadai, semua harus kita waspadai. Terutama juga yang bisa masuk ke pertahanan kita. Jadi itu yang itu. Jadi harus ekstra, ekstra waspada," katanya, Kamis (18/11/2021).

Ia juga menuturkan, meskipun secara peringkat Persita berada jauh di bawah Bhayangkara, tapi bukan berarto Persita maju ke medan perang tanpa senjata dan persiapan.

"Kita lihat nanti bagaimana perkembangan individu setiap pemain itu akan mempengaruhi ke dalam tim. Jadi saya yakin, saya percaya, bahwa pemain-pemain kami juga akan mampu dalam setiap pertandingan," ungkapnya.

Widodo pun menyampaikan pasti ada sisi kelemahan Bhayangkara yang bisa dimanfaatkan anak asuhannya besok untuk bisa mencuri poin.

 

Lihat juga video “Presiden Jokowi Resmi Lantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI”. (youtube/poskota tv)

 

Sementara itu, Muhammad Toha, bek kanan Persita mewakili rekan-rekannya juga mengungkapkan kesiapan untuk laga penting esok hari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT