ADVERTISEMENT

Ketat! Ini Aturan Penonton Final WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Gak Boleh Ambil Gambar Hingga Bawa Makanan

Kamis, 18 November 2021 10:29 WIB

Share
Berbagai aturan ketat diberlakukan bagi penonton yang akan menyaksikan langsung Final Wolrd Superbike (WSBK) 2021 di sirkuit Mandalika. 
Berbagai aturan ketat diberlakukan bagi penonton yang akan menyaksikan langsung Final Wolrd Superbike (WSBK) 2021 di sirkuit Mandalika. 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Apabila penonton membutuhkan makanan atau minuman, penonton dapat membelinya pada booth penyedia food and beverages yang tersedia di dekat masing-masing Grand Stand.

Penonton juga tidak diperbolehkan untuk melakukan filming atau mengambil video, termasuk live video, dari segala penjuru atas area sirkuit dan track balap, menggunakan kamera profesional maupun handphone.

Sementara itu, guna mengakomodir penonton bertiket yang datang menggunakan kendaraan pribadi, ITDC-MGPA menyediakan dua kantong parkir yakni Parkir Timur di area Batu Kotak dan Parkir Barat yang berada di seputar Bazaar Mandalika.

Di kedua area ini akan tersedia ticket box sebagai lokasi penukaran tiket e-voucher dengan wrist band. Penonton yang menukarkan tiket, diwajibkan membawa Identitas Diri sesuai dengan tiket yang akan ditukarkan dan tidak dapat diwakilkan.

Penonton dapat melakukan penukaran tiket harian pada hari yang sama. Sementara bagi penonton yang memiliki tiket 3 days pass disarankan untuk menukarkan tiket pada hari Jumat, 19 November 2021.
Semua persyaratan utama seperti tiket dan sertifikat vaksinasi akan dicek di ticket box sebelum penonton dapat menaiki shuttle bus menuju area Sirkuit. Ticket box buka sejak pukul 07.00 WITA setiap harinya.

Lihat juga video “Ngambek dari Orang Tuanya, Anak 12 Tahun Lompat dari Jembatan Tol”. (youtube/poskota tv)

 
“Regulasi ini berlaku selama event WSBK dan IATC berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit,” ujar Ricky Baheramsjah. Selaku Direktur Utama MGPA.

“Seluruh syarat dan ketentuan ini perlu kami sampaikan semata demi keamanan dan kenyamanan penonton dalam menonton event,” tambahnya.

“Kami juga menghimbau para penonton untuk membawa barang yang penting saja dan tidak membawa barang secara berlebihan karena kami tidak menyediakan tempat penyimpanan barang dan tidak bertanggung- jawab atas keamanan barang-barang yang tidak bisa dibawa ke dalam area Sirkuit,” jelasnya.

“Semoga penonton dapat mengikuti seluruh regulasi yang telah kami tetapkan sehingga pelaksanaan balapan dapat berjalan lancar sekaligus menunjukkan pada dunia bahwa kita adalah tuan rumah yang baik dan mampu menyelenggarakan event balap motor berkelas internasional,” tutup Ricky. (muhamad ichsan)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT