Terungkap! Ini Dia Alasan Steven Gerrard Terima Tawaran Latih Aston Villa

Selasa, 16 November 2021 12:16 WIB

Share
Steven Gerrard, pelatih Aston Villa. (foto: avfc.co.uk)
Steven Gerrard, pelatih Aston Villa. (foto: avfc.co.uk)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Steven Gerrard membeberkan alasan dirinya menerima tawaran Aston Villa sebagai pelatih utama tim.

Sebagaimana diketahui pada 11 November 2021 lalu Aston Villa resmi menunjuk Gerrard sebagai juru taktik untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Dean Smith.

Baru-baru ini Gerrard mengungkapkan alasan mengapa dia akhirnya menerima tawaran sebagai pelatih kepala Aston Villa.

Dia mengaku Aston Villa adalah klub besar. Hal inilah yang membuat pelatih 41 tahun itu merasa tertantang menangani klub berjuluk The Villans tersebut.

“Saya suka tantangan. Saya suka risiko. Ini adalah sesuatu yang sangat saya nantikan," ujarnya dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/11/2021).

"Klub ini akan cocok untuk saya karena saya tahu para penggemar sangat bersemangat dan ada tuntutan dan tekanan untuk menang," tambah dia.

Sebelum diresmikan menjadi pelatih Aston Villa, Gerrard menangani Rangers. Dia memiliki catatan gemilang bersama klub asal Skotlandia tersebut.

Gerrard sukses mencatatkan sejarah setelah membawa Rangers meraih gelar juara Liga Skotlandia musim 2020/2021. 

Kini pekerjaan berat sudah menanti Gerrard. Dirinya harus membawa Aston Villa bangkit di liga domestik.

Aston Villa sendiri kini masih bertengger di peringkat ke-16 di klasemen Liga Inggris dengan torehan 10 poin hasil dari 3 kali menang, 1 seri, dan 7 kekalahan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar