Penuh Misteri! Pria Indigo Asal Bali Sebut Jokowi Merupakan Titisan dari Ir Soekarno: Dia Dilindungi Sosok Suci

Selasa, 16 November 2021 20:16 WIB

Share
Ir Soekarno dan Presiden Jokowi (Foto: Ist)
Ir Soekarno dan Presiden Jokowi (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang pria indigo bernama Gus Robin sempat menyebut bahwa ternyata Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) masih mempunyai hubungan khusus dengan Presiden pertama RI, Ir Soekarno.

Saat melakukan penerawangan, Gus Robin melihat kalau Jokowi benar-benar sangat disukai oleh Ir Soekarno.

Bukan hanya itu saja, Jokowi disebutnya juga masih sangat disukai oleh para raja di zaman dahulu.

Bahkan, pria indigo asal Bali itu menyebut Jokowi merupakan titisan dari Ir Soekarno karena mempunyai banyak sekali kemiripan di antara keduanya.

“Saya lihat Pak Jokowi itu titisan dari Presiden Ir. Soekarno tapi bukan reinkarnasi. Yang dimaksud titisan itu memiliki perah yang mirip seperti Presiden Ir. Soekarno,” ujar Gus Robin di kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain.

Gus Robin menuturkan kalau Jokowi dan Ir Soekarno mempunyai kesamaan yang mutlak, yakni tidak membeda-bedakan antara golongan kaya dan golongan miskin.

“Pak Presiden Jokowi sama. Beliau bersifat apa adanya, beliau tidak memandang orang miskin atau orang kaya bahkan beliau paling beda dibanding Presiden lainnya,” tuturnya.

Selain itu, Gus Robin menilai Jokowi tidak pernah malu apabila datang makan ke warung biasa dan mengendarai sepeda motor meski dirinya merupakan orang nomor satu di Indonesia.

Gus Robin secara blak-blakan sangat mengagumi sosok dari Presiden Jokowi yang memiliki sikap rendah hati.

“Saya suka gaya bicara Pak Jokowi, apa adanya, tidak dibuat-buat. Seneng mendengar kalau beliau bicara,” imbuhnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar