ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 14 November 2021: Zodiak Capricorn, Jika Memang Benar Sebaiknya Tidak Perlu Takut untuk Mengemukakan Kepadanya

Minggu, 14 November 2021 16:54 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Hubungan jelas-jelas mulai goyah sehingga perlu kesadaran diri masing-masing pihak tanpa harus saling menyalahkan satu dengan lainnya sehingga hubungan akan bisa membaik dan terhindarkan dari segala hal yang bisa memperburuk suasana yang ada saat ini dengannya.

Karier: Rongrongan muncul dari orang yang selama ini cukup dekat dengan Anda, bersikap lah tegas dan jangan kasih hati.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Hubungan mulai merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan sikap yang selalu menghargai dan menghormati perasaannya walaupun terkadang ada perbedaan pendapat dan pandangan sebaiknya jangan dijadikan hal itu sebagai alasan untuk menekan dirinya.

Karier: Peluang yang muncul cobalah dipelajari dengan penuh kehati-hatian jangan sampai menimbulkan kerugian nantinya.

5. Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Asmara: Sebisa mungkin selalu jaga ucapan untuk tidak menyakiti hati dan perasaannya walau terkadang perasaan jengkel menyelimuti hati dan pikiran sebaiknya tetap selalu dijaga setiap perkataannya. Ingatlah bahwa dirinya telah banyak mengalah maka jangan sampai habis kesabarannya menghadapi sikap dan perilaku Anda kepadanya.

Karier: Jangan terlena dengan berbagai keberhasilan yang telah diraih selama ini karena segala sesuatunya masih bisa saja terjadi.

6. Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 

Hubungan Asmara: Jika memang benar sebaiknya tidak perlu takut untuk mengemukakan kepadanya, yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongan sehingga si dia tidak sampai tersinggung dan hubungan tetap berjalan dengan tenang dan nyaman.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT