ADVERTISEMENT

Mazda CX-5 Jadi Primadona di GIIAS 2021, PT EMI Sudah Siapkan Senjata Baru di Segmen SUV Crossover di 2022

Sabtu, 13 November 2021 15:49 WIB

Share
Mazda Indonesia perkenalkan SUV terlarisnya di Indonesia, Mazda CX-5 di ajang GIIAS 2021. (Foto/Poskota.co.id/Ichsan)
Mazda Indonesia perkenalkan SUV terlarisnya di Indonesia, Mazda CX-5 di ajang GIIAS 2021. (Foto/Poskota.co.id/Ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil Mazda di Indonesia. 

Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Mazda untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Mazda untuk Indonesia.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, didukung penuh oleh Mazda Corporation, Jepang.

"Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia. 

"Dengan konsisten memperkenalkan produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam keterangan resminya.

Sejak tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia sudah menghadirkan beragam produk unggulan Mazda untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pecinta Mazda di Indonesia.

Dari berbagai tipe produk Mazda SUV yang sangat diminati di Indonesia mulai dari kelas Small-SUV seperti Mazda CX-3, Medium-SUV Mazda CX-30 dan Mazda CX-5, Large-SUV seperti Mazda CX-8, Mazda CX-9 dan Mazda CX-9 All Wheel Drive. 

Model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, dan model Sedan seperti Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Roadster Mazda MX-5 hingga kelas Station Wagon yang tidak ada pesaingnya yaitu Mazda6 Elite Estate, juga dihadirkan untuk pelanggan Mazda di Indonesia.

Jajaran SUV Mazda merupakan model yang paling diminati oleh pencinta Mazda di Indonesia.

Terbukti sejak peluncuran SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 di tahun 2017, dua tipe ini menjadi tulang punggung bagi volume penjualan Mazda di tanah air.

“Fokus kepada jajaran SUV sudah menjadi rencana bisnis PT EMI untuk tahun 2022 dan kedepannya.

"Kami akan menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation,” tambah Ricky.

Menariknya lagi, dalam dua tahun ke depan Mazda Corporation telah mempersiapkan dua model SUV Crossover dalam rentang 2022 hingga 2023.

Kedua SUV Crossover tersebut ialah Mazda CX-60 dan Mazda CX-80 yang akan dipasarkan di Indonesia dari Mazda Corporation.

Model yang ada saat ini, termasuk Mazda CX-5 akan tetap memainkan perannya di jajaran crossover SUV Mazda di tahun-tahun mendatang.

Mazda bertujuan akan memperkuat semua line variannya di Indonesia dalam dua tahun ke depan.

Sehingga, Mazda CX-60 dan Mazda CX-80 bakal menjadi model berkelanjutan dari SUV Crosser yang ada saat ini.

Nggak heran, akan banyak model-model SUV dari Mazda yang akan memanaskan pasar segmen SUV di Indonesia.

Dan asyiknya, semua model mobil Mazda di Indonesia, ditampilkan ke muka publik di ajang GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Sedikitnya, total ada delapan unit yang diboyong Mazda untuk pameran otomotif berskala Internasional ini.

Kedelapan model tersebut di antaranya; Mazda CX-8 Elite SUV, Mazda 3 Sedan, Mazda CX-30 SUV, Mazda 3 Hatchback, Mazda 6 Estate Sedan, Mazda CX-3 1.5L SUV, Mazda CX-5 KURO Edition, dan Mazda CX-9 KURO Edition. (Muhamad Ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT