ADVERTISEMENT

Jelang Resepsi Pernikahan, Ria Ricis Menawan dalam Balutan Gaun Biru

Sabtu, 13 November 2021 13:36 WIB

Share
Ria Ricis jelang resepsi.(Cr07)
Ria Ricis jelang resepsi.(Cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Resepsi ini masih bagian dari rangkaian acara Halaqoh Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan. Acara ini juga akan ditayangkan Live di stasiun televisi.

Terpantau, suasana Grand Ball Room Intercontinental Pondok Indah mulai didatangi pera pengisi acara. Dari kejauhan, nampak dekorasi resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan bernuansa merah dan emas.

Sementara di luar area resepsi terlihat papan nama bertuliskan Happy Weddding Ricis dan Ryan. Pihak keluarga yang sudah siap satu persatu memasuki ruang resepsi, begitupun Ria Ricis.

Terlihat Ria Ricis memakai gaun pengantin berwarna biru muda. Sedangkan suaminya, Teuku Ryan terlihat gagah dengan balutan jas bak pangeran.

YouTuber dengan jutaaan subscriber memegang lengan sang suami. Sementara Teuku Ryan meminta ruang untuk sang istri berjalan.

"Misi, misi, mau lewat dulu," kata Teuku Ryan.

Memasuki ruangan resepsi, Ria Ricis mengaku sudah sehat. Sebelumnya pasca pelaksanaan akad nikah kemarin, Ria Ricis disebut sakit karena kelelahan.

"Udah sehat kok, insya allah," kata Ria Ricis.

Diberitakan sebelumnya, Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada Jumat (12/11/2021), di Intercontinental, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah pasangan tersebut disiarkan secara Live di salah stasiun MNC dan aplikasi RCTI+.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT