ADVERTISEMENT

Teuku Wisnu Kembangkan Bisnis UMKM Online bersama Aplikasi RumaTani

Jumat, 12 November 2021 17:26 WIB

Share
Teuku Wisnu dan Aplikasi RumaTani. (ist)
Teuku Wisnu dan Aplikasi RumaTani. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang sinetron Teuku Wisnu mengatakan di musim Pademi Covid-19 dirinya sibuk membesarkan bisnisnya secara online.

Suami dari artis Shireen Sungkar menilai pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu pahlawan ekonomi negara.

Oleh sebab itu, sebagai salah satu artis yang juga pegiat usaha, Wisnu begitu antusias ketika diundang menjadi pembicara dalam diskusi pengembangan UMKM yang diselenggarakan aplikasi RumaTani.

"Unit usaha saya diantaranya kuliner ya khususnya toko ole-ole dengan berbasis UMKM. Kita nggak bisa pungkiri banyak kawan kawan yang terbantu dengan UMKM. Ketika UMKM bergerak otomatis, penghasilan bertambah dan mengurangi pengangguran," tutur Teuku Wisnu di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini mengaku senang ketika ada pengusaha yang mau membantu UMKM, termasuk dengan kehadiran aplikasi RumahTani, yang dinilainya menjadi langkah nyata bagi UMKM bangkit dari pandemi Covid-19.

Apalagi nantinya para pelaku UMKM mendapat bimbingan dan modal.

"Saya bersyukur RumaTani berkomitmen untuk support UMKM, khususnya rumah makan dan warung. Apalagi sampai dibimbing, diberikan modal sampai dipromoin. Jadi ini paket lengkap," jelas Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu dan Aplikasi RumaTani. (ist)

Edwin Rahmat selaku CEO RumaTani mengatakan pihaknya menciptakan aplikasi tersebut, kini telah hadir di empat kota yakni Jakarta, Bekasi, Tangsel, dan Depok dengan lebih dari 200 produk pilihan dan juga Gratis Biaya Pengiriman.

"Kita membantu setiap warung bangkit kembali dan yakin kebangkitan Indonesia dimulai dengan kebangkitan warung-warung UMKM yang menggerakkan roda perekonomian nasional," tambah Edwin Rahmat.

Gayung bersambut, KOWANTARA dengan 10.000 warung yang menjadi anggotanya siap bergabung, bersama menggerakan kembali roda ekonomi mikro di Indonesia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT