ADVERTISEMENT

Desember 2021, 30 Bus Listrik Transjakarta Ditargetkan Beroperasi Layani Warga Jakarta

Jumat, 12 November 2021 17:46 WIB

Share
Bus Transjakarta. (foto: ist)
Bus Transjakarta. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 30 bus listrik ditargetkan PT Transjakarta dapat beroperasi melayani warga Jakarta hingga akhir Desember 2021. Hal itu, dilakukan juga sebagai upaya mendukung Program Jakarta Langit Biru.

"Rencananya hingga akhir tahun ini (Deaember 2021, red) sudah ada 30 unit. Semoga persiapan bus berjalan dengan baik dan lancar sehingga bisa melayani masyarakat sesuai harapan," ucap Kepala Divisi Sekertaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris, Jumat (12/11/2021). 

Dikatakannya, Transjakarta sebagai salah satu agen pembangunan Pemprov DKI Jakarta berkomitmen mewujudkan visi misi Gubernur DKI Jakarta dengan mulai beralih ke bus listrik.  

"Sebagai bagian dari BUMD yang bergerak di sektor transportasi , tentunya Transjakarta harus ikut andil dalam mensukseskan program ini. Kami juga mengajak mitra operator untuk mensukseskan program Jakarta Langit Biru," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui juga, PT Transjakarta dengan Mitra Operator telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU). 

Kesepakatan itu, bentuk implementasi janji Pemprov DKI untuk menghadirkan udara udara bersih.

 

Lihat juga video “Aksi Curanmor Menimpa Pegawai Kelurahan Larangan Utara”. (youtube/poskota tv)

 

Kegiatan yang  dilakukan di kantor pusat PT Transjakarta yang ada di Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (11/11/2021) kemarin, juga realisasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disampaikan dalam C40 pada tahu  20219 lalu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Deni Zainudin
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT