ADVERTISEMENT

Kopdargab 3 Komunitas Yamaha Lexi Hadirkan Ketua Regional Baru

Kamis, 11 November 2021 22:31 WIB

Share
Kopdargab 3 Komunitas Yamaha Lexi Hadirkan Ketua Regional Baru. (foto: YLCI)
Kopdargab 3 Komunitas Yamaha Lexi Hadirkan Ketua Regional Baru. (foto: YLCI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komunitas pecinta Yamaha Lexi tergabung dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) regional Jabodetabek sukses mengadakan pemilihan ketua regional baru lewat kegiatan kopdar gabungan.

Tercatat ada tiga komunitas Yamaha Lexi di bawah naungan YLCI ikut serta dalam kegiatan ini.

Kopdar gabungan YLCI regional Jabodetabek ini dihadiri tidak kurang dari 30 bikers berasal dari Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Lexi Community Bogor Depok (LCBD), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT).

Dengan mengusung tema ‘Keep Solid’ melalui kopdargab ini diharapkan komunitas yang ada di bawah naungan YLCI ini bisa tetap kompak dan solid.

Tujuan diadakannya kopdargab ini selain untuk memperkuat tali silaturahmi dan untuk pelepas rasa rindu, juga untuk memilih Ketua untuk Regional Jabodetabek.

Dalam pemilihan Ketua Regional Jabodetabek, masing-masing komunitas mengajukan kandidat untuk dipilih oleh para bikers dari berbagai komunitas Yamaha Lexi yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Bro Supriyadi dari Yamaha Lexi Community Jakarta terpilih sebagai Ketua Regional dan Bro Dony dari Lexi Community Bogor Depok mendampinginya sebagai wakil.

“Saya sebagai Ketua YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta), mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua Regional yang terpilih. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini," kata Bro Isro Pujianto, Ketua YLCJ 

"Saya juga ucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan ini. Semoga kedepannya Regional Jabodetabek bisa semakin kompak dan solid lagi. Kita juga berharap, Regional Jabodetabek ini bisa jadi contoh baik bagi regional lainnya,” tegas Bro Isro.

Momentum Kopdargab juga dimanfaatkan oleh para pengurus Yamaha Lexi Community Indonesia dalam menyampaikan pengumuman mutasi chapter, yakni Yamaha Lexi Distrik Cikarang dan Regional Jawa Barat dilebur masuk dalam Regional Jabodetabek.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Yulian Saputra
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT