Inggris vs Abania, The Three Lions Siap Rebut Poin Penuh Jaga Asa Lolos di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kamis, 11 November 2021 12:02 WIB

Share
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane. (Foto: twitter England)
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane. (Foto: twitter England)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Timnas Inggris akan menjamu Timnas Albania di Stadion Wembley dalam lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB.

Inggris selaku tuan rumah diprediksi bakal tampil ngotot di laga ini. Pasalnya The Three Lions membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans lolos otomatis ke Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Gareth Southgate kini masih bertengger di posisi pertama di Grup I dengan raihan 20 poin.

Akan tetapi posisi Inggris dinilai belum aman karena mereka masih terpaut tiga angka dari Polandia yang saat ini berada di peringkat kedua.

Misi Inggris untuk mendulang poin penuh di laga ini jelas tidak akan mudah, mengingat, Albania juga sedang dalam performa yang oke.

Albania sendiri kini masih menempati posisi ketiga di Grup I dengan torehan 15 poin. Meski bermain di Wembley, Albania diprediksi tidak akan tinggal diam.

Raihan poin juga sangat berarti bagi Albania guna bisa mendudukki peringkat kedua demi bisa mengikuti babak play off.

Perlu diketahui, hanya tim juara grup yang berhak lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2022. Sementara tim runner up bakal mengikuti babak play off.

Inggris dipastikan tidak akan diperkuat pemain andalannya, Declan Rice karena sakit. Kabar ini telah disampaikan langsung oleh pihak Timnas Inggris melalui twitter resminya, Rabu (10/11/2021).

"Declan Rice telah ditarik dari skuad Inggris. Karena tidak dapat berlatih karena sakit. Sang gelandang telah kembali ke West Ham United dan tidak akan berperan dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA yang akan datang," demikian keterangan resmi Inggris.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar