ADVERTISEMENT

Suzuki All New Ertiga Memiliki Kabin Luas di Baris Ketiga Plus Fitur Berteknologi Canggih

Rabu, 10 November 2021 23:18 WIB

Share
All New Ertiga
All New Ertiga

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA (Poskota)-- Kehadrain All New Ertiga di pasar Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) menambah ramai pasar yang terbilang gemuk di Indonesia , seiring dengan tingginya permintaan dan keinginan konsumen.

Mobil Al New Ertiga ini cukup mendapat perhatian masyarakat karena memenuhi beberapa persyaratan, di antaranya adalah harga terjangkau, mesin irit bahan bakar, kabin luas dan nyaman, mampu menampung banyak orang, dan fitur lengkap nan canggih. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berusaha memenuhinya dengan All New Ertiga melalui tiga variannya yakni GA, GL, dan GX, di mana semuanya menawarkan tiga baris bangku dengan kapasitas tujuh penumpang.

Seluruh varian mobil All New Ertiga yang terkenal dengan tagline Kebanggaan Keluarga memiliki bodi lebih besar dibanding generasi awal. 

Dari rilis yang diterima Poskota belum lama ini dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), keluasan All New Ertiga terlihat dari ruang yang ada di kursi baris ketiga, di mana untuk diisi oleh dua orang dewasa masih terasa lega.

Makin terasa nyaman saat melihat ke bagian bagasi yang tampak luas sehingga bisa menaruh beberapa barang besar tanpa harus melipat kursi baris ketiga.

Jika ingin lebih luas tinggal melipat bangku baris belakang dan akan tampak rata dengan lantai mobil.

Kemudahan bagi pengguna All New Ertiga ini pun bisa dirasakan dari bagian depan, di mana pengemudi mudah mengoperasikan keyless dan push start/stop button. 

Bagian dashboard dilengkapi dengan head unit layar 8 inchi dengan fitur-fitur canggih lainnya. 

Masuk ke bagian bangku baris kedua tersedia 2nd row armrest plus ventilated cup holder.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT