ADVERTISEMENT

Raker PWI Koordinatoriat Jakbar Siapkan Program Unggulan Tahun 2022

Rabu, 10 November 2021 23:10 WIB

Share
Raker PWI Koordinatoriat Jakbar. (ist)
Raker PWI Koordinatoriat Jakbar. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rapat Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat siapkan program unggulan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Raker tersebut diadakan di Cafe Palm City di kawasan Taman Surya 5  Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (10/11/2021). 

Raker tersebut diikuti 15 orang pengurus harian dan anggota serta dipimpin langsung oleh Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar, Kornelius Naibaho.

Pria yang akrab disapa Kornel saat membuka Raker mengatakan, bahwa PWI Jakbar memiliki program unggulan di tahun  2022 diantaranya, adalah dalam rangka Hari Pers Nasionaal (HPN) 2022 Tingkat Kota Jakbar, PWI Jakbar akan mengadakan  lomba penulisan berita serta karya tulis bagi seluruh insan yang meliput di Kota Jakarta Barat.

"Kita siapkan program-program unggulan kami di tahun 2022 yang nantinya para anggota PWI Jakbar akan kami libatkan agar bisa  bersinergi untuk menyukseskan program-program tersebut. Hadiahnya satu unit motor," kata Kornel.

"Sekarang ini, saya fokuskan dulu kegiatan akhir tahun 2021, seperti kegiatan pendataan para istri pengurus PWI Jakbar untuk mengikuti organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta, pendataan para anggota PWI yang berada di Jakarta Barat," tambahnya.

Saat raker para anggota juga diberi kesempatan untuk memberi masukan, ide-ide yang nantinya bisa menjadi catatan.

Humas PWI koordinatoriat Jakbar, Teuku Faisal yang biasa dipanggil Faisal 6444 mengusulkan kepada Ketua agar para anggota PWI Jakbar dapat terdata dan nantinya mereka (para anggota) PWI bisa bersinergi mendukung program-program PWI Jakbar.

"Puluhan bahkan ratusan wartawan yang beranggotakan PWI, nantinya saya berharap wajib mengikuti kegiatan dan program kita di  Jakarta Barat," usul Humas Faisal 6444.

Raker tersebut juga di hadiri Pengurus Harian PWI Koordinatoriat Jakbar, Wakil  Ketua Maulen Munthe, Sekretaris Ivan, Bendahara Khairuddin Sinambela, Seksi Antar Lembaga, dan seksi-seksi lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT