ADVERTISEMENT

Terekam CCTV, 2 Pelaku Curanmor Pakai Jaket Ojol Beraksi di Pancoran Jaksel

Selasa, 9 November 2021 17:02 WIB

Share
Tangkapan layar rekaman CCTV di lokasi. (Ist) 
Tangkapan layar rekaman CCTV di lokasi. (Ist) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANCORAN, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV di salah satu kos kawasan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku terlihat mengenakan jaket ojek online saat melancarkan aksi curanmor.

Dalam rekaman CCTV terlihat kawanan pelaku berjumlah dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Menurut keterangan korban, Hikmah (45), motor Honda Scoopy berwarna hitam dengan nomor polisi B 4121 SKE digasak pelaku pada Minggu (7/11/2021) kemarin.

Dia yang tinggal di kosan itu mendapat laporan dari anaknya bahwa motor yang terparkir di depan gerbang tiba-tiba hilang.

"Anak laporan, kalau motor sudah tidak ada. Kemudian saya lihat tidak ada saya minta lihat dari rekaman CCTV. Ada dua orang yang curi," kata Hikmah, Selasa (9/11/2021).

Hikmah mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV itu kedua pelaku menggunakan atribut ojol.

Satu orang yang menunggu di motor menggunakan jaket, sedangkan pelaku lain mengambil motor menggunakan helm ojol.

"Iya ada dua orang. Satu pake jaket ojol,  satu lagi pake jaket bomber, tapi menggunakan helm. Saya tidak mencari lagi sudah jelas dari rekaman CCTV ada pelaku (yang mencuri)," kata Hikmah.

Aksi pencurian sepeda motor itu sempat membuat heboh warga sekitar kosan tempat Hikmah tinggal.  Dia mendapatkan informasi dari warga yang pernah melihat sosok pelaku sebelum beraksi. 

"Pelaku masuk (gang kosan) kemudian sampai ujung gang balik lagi. Informasi dari warga sorenya pelaku sudah memantau. Itu dilihat oleh warga. Saat mau ditegur sudah tidak ada pergi," kata Hikmah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT