ADVERTISEMENT

Keren Abis! Lyodra tampil di Internasional Dubai Expo 2020, Tarian Papua Ikut Meriahkan Acara

Senin, 8 November 2021 22:13 WIB

Share
Lyodra Ginting (Instagram/@lyodraofficial)
Lyodra Ginting (Instagram/@lyodraofficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DUBAI, POSKOTA.CO.ID - Pameran internasional untuk menyajikan pencapaian negara-negara di dunia yang telah diselenggarakan di Al Wasl Plaza, Dubai, Uni Emirat Arab.

Acara ini akan berlangsung sekitar 5 bulan, mulai dari 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022.

Diketahui acara ini juga dihadiri beberapa tokoh penting didunia dan juga beberapa artis terkenal.

Pada rangkaian acara Internasional Expo yaitu Nasional Day Indonesia, telah dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta beberapa menteri dan kesultanan Dubai.

Serta penampilan dari penyanyi ternama Indonesia, Lyodra Ginting.

Wanita berusia 18 tahun dengan gaun berwarna putih itu menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dengan suaranya yang merdu membuat para pendengar terpukau.

Lyodra mengatakan banyak warga Indonesia yang menghadiri acara ini meneteskan air mata sambil ikut bernyanyi bersamanya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa bangga dan sangat bersyukur menjadi bagian dari tim Indonesia untuk memperkenalkan budaya dan keberagaman Indonesia di hadapan dunia.

Bukan hanya Lyodra saja, tetapi ada juga beberapa penari yang turut memeriahkan acara tersebut seperti tarian Papua, tarian asal Jawa Barat, tarian Hanoman, dan tarian tradisonal lainnya yang membuat decak kagum penonton.

Penampilan dari Lyodra dan penari tradisional Indonesia ini meramaikan rangkaian dari acara Internasional Expo yaitu National Day Indonesia yang dilaksanakan pada 4 November 2021 dengan mengusung tema “Land of Diversity-Cultural Folklore” yang menggambarkan kemajuan Indonesia serta profil Indonesia dibidang ekonomi, sosial, dan budaya yang beragam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT