ADVERTISEMENT

KONSULTASI FENGSUI: Saya Sedang Dekat dengan Pria,  Gimana Prosfeknya?

Sabtu, 6 November 2021 16:07 WIB

Share
Suhu Acai. (ist)
Suhu Acai. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PERTANYAAN

Kepada Yth. Suhu Acay. Nama saya Megawati, status janda anak 2. Saya lahir 25 Mei 1984. Saya sedang dekat dengan seorang pria bernama kelahiran 30 Januari 1985 dan statusnya ditinggal oleh istrinya. Saat ini hubungan dengan cowok saya ini dalam masalah. Saya mau tanya ke Suhu Acay, bagaimana prospek dengan dia. Apakah kami berjodoh. Mohon pencerahannya. Terima kasih. 


JAWABAN

Salam sehat bu Mega,  secara elemen fengsui bu Mega dengan teman pria sekarang elemen nya bagus sama sama  unsur kayu. Soal jodoh atau tidak, kembali lagi ke kata hati bu Mega dengan teman  pria. Apa sudah saling percaya, apakah  saling bekerja sama sampai sekarang. Apa sudah terima apa ada nya, apa kah pihak keluarga juga sudah saling setuju. Poin poin ini kalau bener bener masuk semuanya, mudah mudahan dia jodoh bu Mega yang terbaik.


PERTANYAAN

Salam sejahtera Suhu Acay. Nama saya Junaidi, tanggal lahir 17 November 1960.  Saya mau tanya usaha apa yang cocok dengan saya. Saat ini saya bekerja di bengkel las, apakah itu cocok dengan saya?  Terima kasih. 


JAWABAN

Salam sukses pak Junaidi.  Kondisi pandemi ini, memang banyak mebyusahkan semua usaha. Puji Tuhan usaha bapak  sangat cocok dengan kelahiran bapak. Femgsui pak Junaidi, sama sama unsur logam. Saya doa kan makin sukses  berkembang usaha bengkel las. Agar lebih baik coba pelihara burung di depan rumah, tujuanya untuk menguatkan fengsui bapak.


PERTANYAAN

Selamat malam Suhu Acay. Nama saya Jasqueline, lahir 23 Agustus 1978. Saya punya suami bernama Yudhana, lahir 11 Januari 1975. Kami mau tanya, usaha apa yang cocok buat saya dan suami. Terima kasih.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT