ADVERTISEMENT

Debut Manis Antonio Conte Sebagai Pelatih, Tottenham Raih Kemenangan, Tapi Dihadapkan Pada Sejumlah Masalah

Jumat, 5 November 2021 17:38 WIB

Share
Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur. (Foto: twitter SpursOfficial)
Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur. (Foto: twitter SpursOfficial)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Tottenham Hotspur meraih kemenangan setelah ditangani pelatih baru Antonio Conte. Ini sekaligus menjadi debut manis bagi Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Juru taktik asal Italia itu sukses membawa Spurs meraih kemenangan 3-2 atas Vitesse pada matchday keempat Grup G UEFA Conference League, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Berkat kemenangan tersebut, The Lilywhites kini bertengger di peringkat kedua di klasemen Grup G dengan koleksi 7 poin, terpaut 3 angka dari Rennes yang menempati posisi pertama.

Meski meraih hasil apik, Conte mengatakan dirinya dihadapkan pada sejumlah masalah yang didapat timnya.

Hal itu ia katakan mengingat Spurs sempat unggul tiga gol dalam laga ini, akan tetapi Vitesse bisa memperkecil ketinggalan dengan melesakan dua gol.

“Kami menang 3-0 lalu kebobolan dua gol yang bisa kami hindari. Setelah kartu merah kami berada dalam masalah. Menang saat menderita itu bagus untuk tim ini, para pemain ini." kata Conte dikutip dari Football Italia.

Menurut Conte, para pemain Spurs harus lebih meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi, pada akhir pekan nanti mereka bakal menyambangi markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

“Yang pasti kami harus meningkatkan. Itu tidak mudah karena dalam dua hari kami mempersiapkan pertandingan (Everton), sekarang kami hanya punya satu hari," ujar Conte.

"Besok tidak mungkin bekerja dengan para pemain yang bermain malam ini. Mereka menggunakan banyak energi. Besok mereka harus istirahat dan kami akan bekerja dengan para pemain yang tidak bermain," tambah dia.

Adapun Spurs kini masih berada di peringkat kesembilan di klasemen Liga Inggris dengan koleksi 15 poin. (Cr04)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT