ADVERTISEMENT

Bini Polisi & PIL Masuk Hotel, si Mata Elang Lapor ke Suami

Jumat, 5 November 2021 09:44 WIB

Share
Bini Polisi & PIL Masuk Hotel, si Mata Elang Lapor ke Suami. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id/Ucha)
Bini Polisi & PIL Masuk Hotel, si Mata Elang Lapor ke Suami. (Kartunis/Nah Ini Dia/Poskota.co.id/Ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEBAGAI bini polisi, Ny. Made Daniah, 30, agaknya kurang baca koran. Ketika Kapolri marah atas kelakuan sejumlah polisi, eh..... dia malah masuk vila bersama PIL. Ada kenalan yang lihat, akhirnya si “mata elang” ini melapor ke suami, maka digerebeklah Ny. Made Daniah bersama rekanan mesumnya.

Polri kini sedang bersih-bersih, bukan saja pada pelaku korup, tapi juga terhadap otak-otak mesum para anggota Bhayangkara negara. Kapolri Listyo Sigit sudah mengancam, “Ikan busuk dimulai dari kepala, maka jika tak bisa menertibkan ekornya, “kepala” itu akan saya potong!” Resikonya, yang kena sanksi bukan praktisinya saja, komandan pun bakal terkena dampaknya. Paling mengerikan, yang berbuat istri pun, mas polisi bisa terkena imbasnya.

Nah, Ny. Made Daniah yang punya suami polisi, rupanya kurang membaca koran atau nonton berita di TV. Karenanya dia hepi-hepi saja punya PIL Satpam bernama Wayan, 35. Biar PIL-nya ini cuma sekuriti pabrik, tapi “pentungan”-nya kan sangat menjanjikan, ketimbang pistol suami yang sudah jarang menyalak. Maka di waktu-waktu tertentu dia suka meninggalkan rumahnya di Sidakarya Denpasar Selatan.

Mau ke mana dia? Ya ke mana lagi kalau bukan menemui PIL-nya si Wayan yang perkasa luar biasa. Yang terjadi kemudian, ketika suami di Polsek kerja banting tulang demi keluarga, eh Made Daniah malah “banting-bantingan” dengan Satpam pabrik itu di sebuah tempat, bisa hotel bisa pula vila. Dan sekali kena “pentungan” Satpam Wayan, Ny. Made Daniah jadi lupa suami dan anak di rumah.

Padahal sebagai istri bayangkara negara, dia harus bisa menjaga keluarga baik-baik, sehingga citra suami sebagai penegak hukum tetap terjaga. Padahal Kapolri Listyo Sigit baru unjuk gigi, jangankan yang berbuat tak terpuji polisinya sendiri, istrinya pun  jika macem-macem, suami bakal terkena imbasnya. Di Tanjung Balai Sumut sudah terjadi, yang pamer uang arisan di medsos suaminya, tapi suaminya yang Kapolres kena mutasi.

Dan beberapa hari lalu kembali Ny. Made Daniah melanjutkan debut mesumnya bersama Satpam Wayan. Keduanya masuk sebuah vila bak Harjuna dengan Banowati. Tapi sungguh sial kali ini. Ketika keduanya baru unclug-unclug masuk vila ada si “mata elang” yang memergoki. Rupanya dia adalah teman baik Putu Pudya, 35, suaminya.

“Coba sampeyan cek, saya lihat istrimu jalan sama lelaki lain masuk vila di Jalan Pendidikan.....”  kata si mata elang sebagai informan. Putu Pudya tahu persis, sang informan ini memang sahabat baiknya, jadilah dia yakin bahwa takkan kena prank. Maka segara dia meluncur ke TKP bersama sejumlah polisi.

Ternyata benar, istrinya ada di kamar vila itu bersama satpam gendakannya. Pakaian sudah tidak lengkap, mungkin sudah selesai mungkin pula baru mau pemanasan. Langsung keduanya dibawa ke Polres. “Kamu memang keterlaluan! Kamu yang mesum, bisa-bisa aku yang kena sanksi, tahu.....!” kata Putu Pudya pada istri setibanya di Polres.

Istri berulah, bisa suami yang kena getah. (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT