Mantap, Indonesia Turunkan 6 Pembalap di ATC 2021 Mandalika, Termasuk Reykat dan Veda yang Dapatkan Wild Card

Rabu, 3 November 2021 13:24 WIB

Share
Sebagai tuan rumah Indonesia turunkan 6 pembalap di ATC 2021 Mandalika, termasuk Reykat dan Veda yang dapatkan wild card. (Foto/art yogyakarta-reykat)
Sebagai tuan rumah Indonesia turunkan 6 pembalap di ATC 2021 Mandalika, termasuk Reykat dan Veda yang dapatkan wild card. (Foto/art yogyakarta-reykat)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebagai tuan rumah Indonesia turunkan 6 pembalap di ATC 2021 Mandalika, termasuk Reykat dan Veda yang dapatkan wild card.

Asia Talent Cup (IATC) pada 12-14 November 2021 mendatang merupakan ajang balapan sebelum gelaran World Superbike (WorldSBK) di sirkuit Pertamina Mandalika International Street.

Sebelumnya terdapat 4 pembalap regular Indonesia yang bertanding di ATC 2021, yaitu Fadillah Aditama, Herjun Firdaus, Herliand Dandi dan Azryan Dheyo.

Sebagai tuan rumah, Indonesia berkesempatan mengirimkan 2 pembalap ladi dengan status wild card untuk balap di ATC 2021, Mandalika.

Informasinya dua pembalap wild card tersebut adalah Veda Ega Pratama, pembalap muda dari tim ART Yogyakarta dan Reykat Yusuf Fadillah dari tim 43 Racing School.

Dengan demikian total pembalap muda Indonesia yang akan bersaing di Putaran 3 dan 4 ATC 2021 di Mandalika nanti sebanyak 6 pembalap.

“Jatahnya memang hanya 2 pembalap saja. Maunya 4-5 rider. Jadi yang satu binaan Mons54 Racing School sekaligus putera dari Sudarmono pemilik sekolah balap tersebut, satunya adalah from 43 Racing School. Usia mereka seputar 13 tahunan,” ujar Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor seperti dikutip Poskota.co.id dari Beritabalap.com

Saat ini kedua pembalap muda tersebut juga sudah melakukan proses latihan secara private dengan pacuan Honda NSF250 dilangsungkan di Sirkuit Sentul, Bogor.

 

Tonton juga video “Evakuasi Sarang Tawon di Pohon Kaktus, Lima Petugas Damkar Dikerahkan”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar