Waspada,  BMKG: Warga Siaga Banjir, Tangerang Bakalan Diguyur Hujan Lagi

Selasa, 2 November 2021 12:16 WIB

Share
BMKG: Warga siaga banjir, Tangerang bakalan diguyur hujan lagi, prakiraan cuaca wilayah Provinsi Banten. (Foto/tangkapanlayarbmkg)
BMKG: Warga siaga banjir, Tangerang bakalan diguyur hujan lagi, prakiraan cuaca wilayah Provinsi Banten. (Foto/tangkapanlayarbmkg)

TANGERANG, POSKOTA CO.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta kepada warga di beberapa wilayah di Provinsi Banten untuk siaga banjir, pasalnya wilayah Tangerang bakalan diguyur hujan lagi.

Koordinator Bidang Observasi dan Informasi Stasiun Klimatologi Tangerang Selatan, Yanuar Henry Pribadi menerangkan, hal itu dikarenakan adanya cuaca berbasis dampak hujan lebat yang diprakirakan terjadi hari ini hingga beberapa hari kedepan.

Yanuar menerangkan, wilayah yang masuk siaga banjir adalah Serpong Utara di Kota Tangerang Selatan, Pagedangan

Selain itu juga terdampak di Kelapa Dua di Kabupaten Tangerang, Cilograg dan Bayah di Kabupaten Lebak.

 

"Larangan, Karang Tengah, Cipondoh, Batu Ceper, Tangerang, Pinang dan Ciledug di Kota Tangerang," katanya.

Sementara, ada beberapa wilayah lain yang diminta untuk waspada banjir di beberapa titik kota atau kabupaten di Provinsi Banten.

Dijelaskan lebih lanjut, apabila daerah yang memasuki daerah siaga banjir maka akan ada kemungkinan dampak akibat hujan lebat di Provinsi Banten.

 

Tonton juga video "Aksi Curanmor Terekam CCTV, Motor Trail Raib Digasak Pelaku". (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar