Lakukan Kampanye, Menparekraf Sandiaga Uno Resmikan Toilet Destinasi Wisata Religi Makam Mbah Priuk Jakut

Selasa 02 Nov 2021, 20:41 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat meresmikan Toilet pada Destinasi Wisata Religi Makam Mbah Priuk, Jakarta Utara secara simbolik. (ist)

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat meresmikan Toilet pada Destinasi Wisata Religi Makam Mbah Priuk, Jakarta Utara secara simbolik. (ist)

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada PT Marsella Cahaya Berkah (MCB) dan Lixil Water Technology Indonesia atas dukungan CSR yang telah diberikan, juga kepada tokoh masyarakat sekitar, khususnya Habib Ali, dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Bapak Ali Maulana selaku Walikota.

Menurut ujar Anthoney, satuan tugas toilet Indonesia bukan hanya berfungsi sebagai kontrol sosial, tapi juga mengajak seluruh unsur terkait agar bisa mengkampanyekan secara masif tentang pentingnya budaya peduli toilet bersih.

Tidak hanya di fasilitas toilet milik pribadi, akan tetapi juga fasilitas toilet umum di ruang publik sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan pencegahan penyebaran penyakit menular di ruang publik.

"Kita juga telah berkolaborasi dengan Jamban.id yang merupakan suatu aplikasi berbasis teknologi digital buatan anak bangsa, agar masyarakat merasakan kemudahan mengakses fasilitas toilet bersih, sehat, aman, dan nyaman, serta memberikan kemudahan pemilik atau pengelola toilet untuk menjaga kebersihan fasilitas toilet dengan dukungan tekhnologi terkini," jelas Anthoney.

Tidak hanya berkolaborasi dengan Jamban.id, STI juga turut berkolaborasi dengan LIXIL Indonesia yang merupakan pionir produk sanitasi dan perumahan yang menjawab tantangan kehidupan sehari-hari.

Terinspirasi dari warisan budaya Jepang, LIXIL terus berinovasi dan menghadirkan produk dengan teknologi berkelas dunia yang mampu mentransformasi hunian.

LIXIL membedakan diri melalui desain yang bermakna, semangat wirausaha, pertumbuhan bisnis yang bertanggung jawab serta dedikasi untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat.

Nilai-nilai perusahaan terealisasi melalui brand-brand terbaik di industri termasuk INAX, GROHE, American Standard dan TOSTEM. Sekitar 60 ribu karyawan yang beroperasi di lebih dari 150 negara bangga untuk membuat produk yang menyentuh kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap harinya.

“Kolaborasi yang baik sebagai usaha menciptakan nilai-nilai Kebersihan, Kesehatan, Kenyamanan, Keindahan, Keimanan” tutup Anthoney. (*)

Berita Terkait

News Update