Terungkap, Identitas Mayat Dalam Tumpukan Ranting Hutan Kota Patriot Bekasi

Senin, 1 November 2021 12:38 WIB

Share
Mulai terkuak identitas mayat dalam tumpukan ranting hutan Kota Patriot Bekasi, pada Rabu (27/10/2021). (Foto/ihsan fahmi)
Mulai terkuak identitas mayat dalam tumpukan ranting hutan Kota Patriot Bekasi, pada Rabu (27/10/2021). (Foto/ihsan fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Kasus tewasnya seorang jasad laki laki yang ditemukan di tumpukan ranting pohon dan daun daun di hutan kota Patrio Bekasi, Rabu (27/10) lalu mulai mencuat.

Belakangan diketahui bahwa identitas mayat dalam tumpukan ranting hutan Kota Patriot Bekasi,   merupakan seorang pengamen.

Menurut penuturan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Mastur Situmorang, bahwa korban kerap berpindah pindah tempat (mengamen) di beberapa wilayah di Bekasi.

Yang diantaranya adalah, di sekitar Hutan kota Patriot, GOR (Gelanggang Olah Raga) Kota Bekasi,  Marrakash Square (Pondok Ungu Permai) dan Sekitar Bantargebang.

"Betul, pengamen (dia itu), dia random gitu, semisal di Bantargebang, Marrakash, dan  di GOR Patriot Bekasi juga pernah, gak menetap dia," kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Mastur Situmorang , Senin (01/11/2021).

Maish dengan Iptu Mastur, korban yang ditemukan tidak memakai kaos tersebut berusia masih dibawah 25 tahun.

Pantauan poskota.co.id sebelumnya di lokasi kejadian Rabu (27/10/2021), bahwa di area hutan kota tempat ditemukannya jasad tersebut, sangat tercium aroma bangkai yang menyengat, serta terlihat tubuh korban nampak kaku.

"Untuk sementara terlihat dari kondisi korban yang kurang bagus dan masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Ditegaskan Iptu Mastur, bahwa jasad korban laki laki tersebut, merupakan warga yang tinggal di salah satu daerah di Jakarta timur.

Hal tersebut juga sebelumnya, dikemukakan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Aloysius Suprijadi, Jum'at (29/10) lalu, dengan mengatakan bahwa identitas mayat dalam tumpukan ranting hutan Kota Patriot Bekasi merupakan warga Cakung Jakarta timur.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar