Ngeri Banget! 10 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Akibat Truk Alami Rem Blong

Senin, 1 November 2021 11:46 WIB

Share
Kendaraan yang terlibat kecelakan beruntun di Ciputat, Tangerang Selatan. (Ist)
Kendaraan yang terlibat kecelakan beruntun di Ciputat, Tangerang Selatan. (Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - 10 unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun, di Jalan Dewi Sartika, persis depan Ramayana Ciputat, Kelurahan Cipayung, Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (31/10) malam.

Kanit kecelakaan lalu lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan telah mengamankan 10 unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Kecelaan tersebut diduga akibat rem dari kendaraan truk tronton yang ada paling belakang, blong," katanya, Senin (1/11).

Ia mengatakan, dari keterangan saksi - saki menyebutkan, kalau kecelakaan tersebut terjadi saat truk tronton yang dikendarai S, berjalan dari arah Lebak Bulus menuju kearah Parung, Bogor melewati Jalan Dewi Sartika, setibanya didekat Ramayana Ciputat Kelurahan Cipayung, Tangerang Selatan. 

Kemudian, truk tersebut diduga hilang kendali kerena rem blong dan lalu lintas yang cukup padat dikarenakan aktififas pasar Ciputat sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun.

"Pertama menabrak pengendara motor vario dan honda Beat yang dikendarai saudara MH dan SY, kemudian menabrak 8 kendaraan roda empat yang ada didepannya," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh MH mengalami luka dan dilarikan ke RS Sari Asih dan Pengendara Sepeda Motor Honda Beat yangdikendarai SYmengalami luka dan dilarikan ke RS Fatmawati.

"Untuk saat ini kepolisian sudah mengamankan 10 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan, dan untuk perkara laka saat ini sedang dalam tahap penyelidikan unit laka polres Tangerang selatan," pungkasnya. (kontributor Tangerang /veronica prasetio)

 

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Veronica Prasetio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar