ADVERTISEMENT

Ketika Komunitas Honda CBR Ditantang di CBR Track Day, Ini Hasil Juaranya

Senin, 1 November 2021 16:23 WIB

Share
Podium juara CBR Track Day 2021. (foto: wms)
Podium juara CBR Track Day 2021. (foto: wms)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sempat absen setahun kerena pandemi, Asosiasi Honda CBR manfaatkan momen penurunan level PPKM ajak komunitas dan racing team Honda CBR kembali bertarung dalam ajang fun race di sirkuit Sentul Bogor, Minggu (31/10/2021).

Meski tidak dibuka untuk umum melainkan undangan khusus kepada komunitas dan racing team, kegiatan balap bertema CBR Track Day, Excite Your Ride, Ini Baru Laki berjalan semarak dan penuh kejutan.

Kali ini PT. Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS ) dan PT Daya Adicipta Motora ikut mendukung kegiatan penyaluran hobi sekaligus uji perfroma produk Sport Honda CBR.

"Antusias dan rasa kangen pecinta Honda CBR khususnya penggila kecepatan telah rindu ingin unjuk gigi di Sentul. Dan kali ini kami coba untuk mendukungnya," jelas Andra Friandana, selaku Head of Marketing Communication Waha.

Pada kesempatan lepas kangen balap ini dibuka beberapa kelas seperti CBR250 Open, Komunitas 250 A, Komunitas 250 B, 150 Komunitas A,  150 Komunitas B, 150 Junior, dan150 Open.  

Meski berjalan secara terbatas dan wajib mengikuti prokes, gelaran ini juga dihadiri oleh anggota komunitas  yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta ( (AHJ) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan jadikan ajang gathering.

 

Tonton juga video “Truk Rem Blong, 10 Kendaraan Ringsek di Tangerang”. (youtube/poskota tv)

 

Selain balap dan gathering komunitas dan pecinta sport Honda CBR, diadakan games seru untuk komunitas di area safety riding menggunakan produk anyar seperti All New Honda CBR250RR, CBR150R serta naked bike All New Honda CB150R StreetFire.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT