ADVERTISEMENT

Jangan Pada Baper Soalnya Terbatas! Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Hanya Undang 200 Tamu

Senin, 1 November 2021 14:43 WIB

Share
Ria Ricis dan Teuku Ryan (cr07)
Ria Ricis dan Teuku Ryan (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada Jumat, 12 November 2021. 

Sayangnya di hari bahagia tersebut, pihak keluarga tidak bisa mengundang banyak tamu. Mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini masih mengintai. 

"Dalam suasana masih pandemi ini serba terbatas ya, pengajian itu sekian puluh saja. Kemudian akad dan resepsi juga sekin ratus, tidak bisa banyak-banyak," ujar kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021). 

Oki mengatakan pihak keluarganya hanya  mengundang 200 tamu dalam acara resepsi Ria Ricis. Sementara untuk acara pengajian dan akad nikah, tamu undangan hanya berjumlah 50 orang. 

"Setelah akad nikah, baru bisa masuk sekitar 200 orang, tidak bisa lebih dari itu. Jadi setelah akad 40 orang, baru bisa masuk tamu resepsi yang 200 itu," terangnya.

"Dengan undangan itu, kami minta maaf karena kondisi corona seperti ini," tutur Oki. 

Adapun daftar undangan yang akan hadir diantaranya para guru dan tokoh yang disegani oleh keluarga kedua mempelai. Selain itu, rekan dari kedua calon pengantin.

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melangsungkan acara lamaran, Kamis (23/9/2021). Lamaran tersebut digelar di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kabarnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar pernikahan pada akhir tahun ini. Pernikahan tersebut akan ditayangkan secara Live oleh salah satu stasiun TV. 

Kepala KUA Kebayoran Lama, H. Madari mengatakan berkas pernikahan atas nama Ria Yunita sudah masuk pada Jumat, 29 Oktober 2021. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT