ADVERTISEMENT

Lawan AC Milan di Kandang Sendiri, AS Roma Optimis Ingin Rebut 3 Poin

Minggu, 31 Oktober 2021 23:11 WIB

Share
AS Roma. (twitter @OfficialASRoma)
AS Roma. (twitter @OfficialASRoma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pertandingan panas antara dua tim papan atas di klasemen Liga Italia saat ini akan bertanding menjalani laga pekan ke sebelas antara AS Roma yang akan menjamu AC Milan pada Senin, 1 November 2021 waktu setempat.

Saat ini Tim asuhan Jose Mourinho berada di urutan keempat dengan 19 poin, sedangkan pasukan Stefano Pioli yang kini nangkring di urutan kedua dengan 28 poin, sama dengan pemuncak klasemen Napoli.

AS Roma saat ini juga sedang dalam momen kebangkitannya lewat kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir, menang 2-1 atas Cagliari.

Jadi mereka pun ingin merebut 3 poin dari pertandingan nanti.

Sebagai tuan rumah, sementara ini Giallorossi masih tidak bisa mengandalkan Chris Smalling di lini pertahanan karena mantan pemain Manchester United itu sering mengalami cedera.

Selain itu, Leonardo Spinazzola juga masih absen karena cedera achilles.

Menjelang pertandingan, Jose Mourinho menegaskan akan memainkan tim terbaiknya untuk menghadapi Milan.

"Susunan pemain untuk besok (melawan Milan) tidak akan sama persis dengan laga sebelumnya, tetapi juga tidak akan jauh berbeda," ujar Mourinho, seperti dikutip dari Football Italia.

Tammy Abraham sepertinya akan kembali menjadi pilihan utama Mourinho untuk lini depan.

Apalagi, opsi alternatif Borja Mayoral dan Eldor Shomurodov kurang dia suka.

Sementara itu dari kubu AC Milan sepertinya sedang di atas angin.

Pasalnya deretan pemain cedera mereka mulai berkurang, tetapi Stefano Pioli masih belum bisa menurunkan Samu Castillejo, Alessandro Florenzi, Junior Messias, Ante Rebic dan kiper Mike Maignan saat bermain di Roma nanti.

Brahim Diaz dan Theo Hernandez telah pulih dari Covid-19 yang dideritanya selama sepekan akan siap diturunkan.

Pada laga terakhir Milan, mereka sudah dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kedua pemain itu bisa saja dimainkan sebagai starter untuk pertandingan Minggu ini dan menggeser Pierre Kalulu dan Rade Krunic ke bangku cadangan.

Di lini depan, Pioli kemungkinan akan memilih antara dua penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang mencari gol ke-400nya di liga, dan Olivier Giroud, untuk formasi 4-2-3-1 yang biasa dimainkannya.

Berikut perkiraan susunan pemain:

AS Roma (4-2-3-1) : Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Manciri, Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

AC Milan (4-2-3-1) : Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic. (muhamad ichsan)
 

 

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT