ADVERTISEMENT

Anya Geraldine Lagi-lagi Bikin Heboh! Posting Instastory di Bahrain Temani Pembalap Sean Galael, Netizen Dibuat Penasaran

Minggu, 31 Oktober 2021 11:49 WIB

Share
Anya Geraldine punya pacar baru. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine punya pacar baru. (Instagram/@anyageraldine)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kisah asmara Anya Geraldine kerap mengundang rasa penasaran publik. Aktris 25 tahun itu memang kerap membuat heboh netizen yang penasaran dengan hubungan pribadinya, terutama perkara percintaan.

Anya Geraldine juga diketahui beberapa kali berganti pasangan sampai membuat envy para wanita.

Mulai dari Okky Raditya yang membuat namanya melambung lantaran gaya pacarannya yang terlalu dewasa. Akibatnya, Anya Geraldine berurusan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dinilai meresahkan.

Kemudian dia menjalin kasih dengan aktor tampan Bio One. Terakhir, bintang Yowis Ben itu putus dengan Ovi Rangkuti. 

Anya Geraldine temani pembalap Sean Galael ke Bahrain. (Instagram/@anyageraldine)

Usai kabar putus tersebut, Anya Geraldine beberapa kali dirumorkan dekat dengan pria. Kali ini, publik dibuat penasaran dan bertanya-tanya soal hubungan Anya Geraldine setelah mengetahui postingan Instastorynya mendampingi Pembalap Nasional Sean Galael.

Pasalnya selebgram bercitra seksi tersebut terlihat membagikan momen saat mendampingi Sean Galael bertanding di Bahrain. Sean Galael baru saja mengikuti kompetisi di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

Momen ini terlihat dalam unggahan Anya Geraldine di Instagram Story-nya. Bintang film Selesai itu blak-blakan mempertontonkan kedekatan keduanya. 

Anya Geraldine tampak mengabadikan detail momen Sean meraih penghargaan sebagai juara dua. 

"Congratulations," tulis Anya sambil memfokuskan arah kameranya ke Sean Galael, dikutip dari Instagram, Minggu (31/10/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT