ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Kamis 28 Oktober 2021: Zodiak Aquarius, Selama Diri Anda Mau Mengalah dan Tidak Ngotot Ingin Menangnya Sendiri Maka Tidaklah Terlampau Sulit untuk Menciptakan Keharmonisan

Kamis, 28 Oktober 2021 16:27 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hubungan asmara dan karier itu dinilai sangat perlu, kali ini pemilik Zodiak 

Hubungan Asmara: Selama diri anda mau mengalah dan tidak ngotot ingin menangnya sendiri maka tidaklah terlampau sulit untuk menciptakan ketenangan dan keharmonisan dalam hubungan kisah kasih anda dengannya apalagi yang diributkan hanya masalah sepele yang tak seharusnya dipersoalkan.

Karier: Ada rongrongan yang datang dari orang terdekat Anda sendiri.

Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya?, yuk kita simak ramalan hubungan asmara dan karier hari ini, Kamis, 28 Oktober 2021, diantaranya:

1. Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan Asmara: Untuk membuatnya tertawa tidak harus dengan topik pembicaraan yang bisa menyinggung hati dan perasaannya.

Walaupun hal itu tidak ada masalah menurut Anda tetapi tidak untuk dirinya maka dari itu selalu dipikir dulu sebelum berbicara kepadanya agar suasana tenang dan damai tetap bisa selalu tercipta.

Karier: Rencana yang belum dapat terealisasikan sebaiknya dikoreksi lagi biar lebih sempurna.

2. Zodiak Virgo (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan Asmara: Hubungan asmara di hari ini terbilang cukup mesra walaupun terkadang dari mulutnya terlontar perkataan yang sedikit kasar dan menyinggung hati anda.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT