ADVERTISEMENT

Dinilai Berkontribusi Terhadap Kemajuan Jakarta, Senator Sylviana Murni Diganjar Penghargaan Jakarta Youth Award 2021

Kamis, 28 Oktober 2021 23:12 WIB

Share
Komite III DPD RI Sylviana Murni mendapat penghargaan Jakarya Youth Award. (Ist)
Komite III DPD RI Sylviana Murni mendapat penghargaan Jakarya Youth Award. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni diganjar penghargaan Jakarya Youth Award 2021, karena dinilai berkinerja baik dan memiliki kontribusi besar terhadap kemajuan Kota Jakarta.

Penghargaan tersebut, diberikan Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 tahun 2021.

Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta secara khusus memberikan penghargaan tersebut di Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).

Sylviana yang sebelumnya dikenal sebagai birokrat, akademisi, dan aktivis organisasi ini berterima kasih kepada Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta atas pemberian penghargaan Jakarta Youth Award 2021 untuk 10 tokoh dan kaum muda.

"Saya juga merasa makin bersyukur dan makin harus amanah terhadap apa yang diberikan masyarakat Jakarta kepada saya sebagai senator DPD RI," kata Senator asal DKI Jakarta ini.

Sylviana berharap ke depan Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta semakin bersemangat untuk mengawasi para senator, tokoh masyarakat, dan legislator dalam melaksanakan amanahnya.

"Sehingga tujuan Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta bisa menginspirasi dan memotivasi warga Jakarta," kata mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini.

Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta ini terdiri dari Jakarta Monitoring Network (JMN), Himpunan Masyarakat Untuk Kemanusiaan dan Keadilan (Humanika Jakarta), Koalisi Perkotaan Jakarta (Jakarta Urban Coalition).

Selain itu, adapula Komunitas Peduli Pendidikan Jakarta (KPP Jakarta), Masyarakat Pemantau Olahraga Jakarta (MPOJ), Lembaga Pengembangan Peran Serta Masyarakat (LP2SM), Lembaga Pemantau Jakarta (LPJ), dan Jakarta Public Service (JPS).

Ketua Tim Seleksi Jakarta Youth Award 2021, Rahmatullah mengatakan, penghargaan diberikan kepada tokoh-tokoh yang telah ikut dalam menguatkan semangat kebangsaan dan menguatkan persatuan serta memiliki keteguhan, dedikasi, loyalitas, prestasi dalam pekerjaan/profesinya dalam turut membangun DKI Jakarta serta menjadi inspirasi dalam membangun motivasi para pemuda Jakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT