ADVERTISEMENT

Kabar Gembira Nih Buat ARMY! BTS Bakal Manggung di JIS Tahun Depan, Jakpro: Masih Penjajakan

Selasa, 26 Oktober 2021 09:30 WIB

Share
Progres pembangunan JIS sudah mencapai 76,52 persen. (yono)
Progres pembangunan JIS sudah mencapai 76,52 persen. (yono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar gembira bagi Adorable Representative MC for Youth (ARMY) sebutan fans Boyband asal Korea Selatan BTS. Nampaknya, rencana Jakarta Propertindo (Jakpro) mendatangkan BTS untuk manggung di Jakarta International Stadium (JIS) bukan isapan jempol belaka.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahan, Jakarta Propertindo (Jakpro) Nadia Diposanjoyo mengungkapkan, saat ini pihaknya dalam masa penjajakan dengan BTS untuk dapat manggung di JIS pada tahun depan.

"Salah satu grup musik yang dijajaki Jakpro untuk menggelar konser di JIS, yakni Grup Korean Pop (K-Pop) asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS). Setelah perhelatan Youth International Championship pada bulan Desember mendatang, termasuk konser musik grup band asal Korea," ujar Nadia dalam keterangannya, Selasa (26/10/2021).

Dikatakan Nadia, JIS yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara bakal dilengkapi dengan sistem audio (sound system) berteknologi canggih yang mendukung untuk menggelar konser-konser besar.

Sistem audio tersebut juga didukung dengan ruang tertutup di dalam JIS, sehingga suara musik terdengar lebih bagus.

"Artinya, JIS tidak hanya menggelar pertandingan sepakbola saja, melainkan juga event besar lainnya seperti exhibition maupun konser musik," sambungnya.

Dijelaskannya, spesifikasi teknis peralatan sistem tata suara yang digunakan profesional sound yang masuk dalam standar FIFA.

Seperti dengan STI (Speach Transmission Indek) di mana tingkat tekanan suara tidak kurang dari 100dBA dan maximum 105dBA, dengan toleransi rerata +/- 3.5 dBA.

Nadia menyampaikan, hingga pekan ke 111, realisasi pembangunan JIS progresnya mencapai 76,52 persen. Ditargetkan hingga akhir bulan ini, JIS progresnya mencapai 80 persen.

Adapun untuk progres pengerjaan pembangunan fitur unggulan stadion saat ini, sudah memasuki tahap finishing. Seperti Corporate box, media room, royal lounge, press conference room, dan locker room home and away.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT