ADVERTISEMENT

Inul Daratista Protes ke Jokowi, Lantaran Seperti Dianaktirikan Soal Bisnis Karaokenya

Selasa, 26 Oktober 2021 15:21 WIB

Share
Inul Daratista (foto: Instagram/inul.d)
Inul Daratista (foto: Instagram/inul.d)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Inul Daratista kembali mengajukan protes kepada Presiden Jokowi terkait bisnis karaoke naungannya.

Dia mempertanyakan alasan bisnis karaoke belum dibuka. Sementara tempat hiburan besar lain sudah mendapat izin beroperasi kembali di era pandemi.

"Di jakarta tempat hiburan yg besar2 sdh di ijinkan buka, bahkan skrg lagi heboh krn tdk taat prokes… bisa buka loh," tulis Inul Daratista dalam unggahan di Instagramnya, Selasa (26/10/2021).

Padahal menurutnya pengunjung yang datang ke karaoke cenderung lebih minim resiko. Pasalnya para pengunjung biasanya melakukan reservasi yang berisi orang terdekat.

Inul Daratista menganggap bisnis karaoke keluarga miliknya tergolong tempat hiburan yang aman. Artis 42 tahun itu merasa bisnis karaoke besutannya seperti dianaktirikan.

"Sayangnya malah tempat hiburan yg aman malah seperti dianaktirikan," jelasnya.

Selain itu, dia berani menjamkn bisnisnya akan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Sebagai pemilik bisnis, istri Adam Suseno itu mengaku sudah menyiapkan ssederet alat demi menjaga ruang karaokenya tetap steril.

"Segala peraturan yg hrs di lengkapi kami sdh siapkan dgn sangat baik, kami takut mau macam2, tapi tak sedikitpun kami dicolek, tempat hiburan yg sehat dan positif milik kami," lanjut Inul dibubuhi emoji menangis.

Lebih lanjut, artis yang dikenal dengan goyang ngebor tersebut mengklaim menyampaikan bukan hanya tengah keluh kesah semata. 

Dikatakan, dia mewakili suara pengusaha karaoke lainnya yang berimbas. Selain itu, menyuarakan rasa putus asa para karyawan yang harus dirumahkan karena bisnisnya tutup. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT