1 Dari 2 Pelaku Jambret HP Pesepeda di Sudirman Dibekuk Polisi

Selasa, 26 Oktober 2021 14:43 WIB

Share
Satu dari dua pelaku jambret HP pesepeda road bike di jalan Jendral Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, dibekuk Polisi, Selasa (26/10/2021). (Foto/ig@info_jakartapusat)
Satu dari dua pelaku jambret HP pesepeda road bike di jalan Jendral Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, dibekuk Polisi, Selasa (26/10/2021). (Foto/ig@info_jakartapusat)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu dari dua pelaku jambret HP pesepeda road bike yang sedang gowes di jalan jendral Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, dibekuk Polisi, Selasa (26/10/2021).

Tersangka inisial ABL diringkus di kawasan Cakung, Jakarta Timur. 

Wakil Direktu Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Raymond Siagian mengatakan sebelumnya pihaknya sempat menerima laporan polisi terkait pejambretan di kawasan jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

 Peristiwa itu terjadi Kamis (21/10/2021) pk. 06:10 WIB.

"Korban menjelaskan bahwa pada waktu korban sedang ketika bersepeda di Jalan Jenderal Sudirman, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang dengan mengendarai sepeda motor," ujar Jerry dikonfirmasi Selasa (26/10/2021). 

Kemudian kata Jerry, tersangka langsung merampas handphone milik korban yang ada ditaruh di kantong punggung baju belakang.  

Handphone korban yang di curi oleh pelaku adalah merek Samsung Galaxy A32. 

Keesokan harinya usai videonya viral, korban membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (22/10/2021).

Dari laporan tersebut Tim Opsnal Unit 4  Subditumum Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan. 

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi meringkus ABL di kawasan Rusun Pinus Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.  

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar