Tanpa Ampun! Polsek Sawah Besar Tangkap Pelaku Tawuran, Sejumlah Senjata Tajam Disita

Senin, 25 Oktober 2021 13:01 WIB

Share
Belasan remaja dan senjata tajam diduga akan digunakan buat tawuran diamankan Petugas Jaguar Polres Metro Depok. (Foto/ dok poskota) 
Belasan remaja dan senjata tajam diduga akan digunakan buat tawuran diamankan Petugas Jaguar Polres Metro Depok. (Foto/ dok poskota) 

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Satuan Reskrim Polsek Sawah Besar mengamankan sejumlah remaja yang terlibat tawuran di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat.

Para remaja diamankan dari lokasi berbeda, yakni di Taman Sari, Jakarta Barat dan Mangga Dua Selatan (MDS), Sawah Besar.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sawah Besar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Maulana Mukarom membenarkan adanya penangkapan para remaja yang terlibat tawuran. Bahkan sejumlah senjata tajam (sajam) juga disita.

"Iya sudah kita amankan para remaja yang terlibat tawuran, termasuk yang ikut membacok juga sudah kita amankan," ucap Maulana saat dikonfirmasi, Senin (25/10/2021).

Sementara itu, Wakapolsek Sawah Besar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mukti Ali menjelaskan bahwa para remaja yang terlibat tawuran sudah diamankan. Diketahui para remaja yang diamankan merupakan warga Mangga Dua Selatan dan Taman Sari.

"Ributnya itu melalui media sosial (Medsos) lewat Instagram," singkatnya.

Penangkapan para remaja yang terlibat tawuran tersebut dilakukan jajaran Reskrim Polsek Sawah Besar. Diketahui ada satu korban yang mengalami luka bacok pada bagian tangan sebelah kiri.

"Kita belum tentukan siapa tersangkanya karena masih terus dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Nanti kita berikan keterangan lebih lanjut setelah pemeriksaan telah rampung," tutupnya. (cr-05)