ADVERTISEMENT

Sebagai Mantan, Begini Respon Natasha Wilona Tahu Stefan William dan Celine Evangelista Cerai

Senin, 25 Oktober 2021 16:08 WIB

Share
Natasha Wilona, artis.
Natasha Wilona, artis.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Natasha Wilona sempat terseret saat isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William mencuat ke publik. Kala itu, Wilona dirumorkan sebagai orang ke tiga yang dekat dengan Stefan.

Namun belakangan diketahui perempuan yang dekat dengan pemain sinetron Anak Langit tersebut bukanlah Wilona. 

Merespon hal ini, Wilona mengaku sedari awal tak ambil pusing perihal rumor tersebut. Pada akhirnya, lanjut Wilona, waktu yang membuktikan. 

"Syukurnya aku selalu positif, menanggapi hal tersebut, biarkan pada akhirnya netizen ingin berkomentar," ujar Natasha Wilona dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Senin (25/10/2021).

Terlepas nama baiknya sudah bersih, Pemain series Little Mom itu masih terkejut mengetahui kabar perceraian mantan kekasihnya tersebut. 

Pasalnya yang Wilona tahu, hubungan rumah tangga Stefan dan Celine tampak harmonis.

Sebagai teman, dia enggan ikut campur dan berkomentar perihal itu. Artis 22 tahun itu hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Jadi, aku pikir keduanya seperti baik- baik saja. Terlepas aku tidak mengetahui ada apa, intinya support untuk stefan juga agar bisa melewati permasalahan ini," terangnya.

Dia juga yakin bahwa pasangan yang menikah November 2016 lalu itu tetap bisa menjadi orang tua yang baik untuk buah hatinya. 

Pemain film Relationshit itu percaya keduanya memiliki sikap dewasa. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT