ADVERTISEMENT

Perampok Bertopeng di Kelok Belimbing Padang, Pelaku Bawa Kabur Mobil dan Perhiasan Serta ATM Korban

Senin, 25 Oktober 2021 09:29 WIB

Share
Rumah pengusaha gas elpiji yang dirampok.(Ist/Poskota Sumbar)
Rumah pengusaha gas elpiji yang dirampok.(Ist/Poskota Sumbar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUMBAR, POSKOTA.CO.ID - Rumah pengusaha Gas Elpiji di kawasan Jalan Raya Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang dirampok. Istri korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sumbar.poskota.co.id di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi  Sabtu (23/10/2021) malam dan baru diketahui Minggu pagi (24/10/2021).

Diketahui dalam rumah milik Gusdiantara(60) tersebut dihuni oleh lima orang, diantaranya Ani Asnah (80) ibu korban dan Yeni (39) PRT dan Robi (22) Satpam, semuanya disekap termasuk korban Yulia Netti (58). 

Menurut keterangan warga, penyebab kematian korban belum diketahui. Kemudian semua CCTV dan perangkatnya, serta satu unit mobil warna putih ikut dibawa kabur pelaku.

Pihak kepolisian masih  melakukan olah TKP. Polisi menduga pelaku 3 orang. Selain 1 orang tewas di TKP (rumah korban) dan Gusdiantara saat ini juga dikabarkan kritis di rumah sakit.

Petugas Polresta Padang serta Polsek Kuranji telah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Dari hasil pemeriksaan korban memang ada dua orang, satu meninggal dunia merupakan korban, sementara suaminya korban kedua patah tulang," ujar, Kapolsek Kuranji, AKP Sutrisman, Minggu (24/10/ 2021).

Pelaku membawa lari mobil milik korban dengan jenis Mobil Honda Brio No Pol BA 1394 BQ, warna putih, mobil termonitor dibawa lari menuju Muko Muko.

Informasi yang diperoleh, pemilik rumah melihat ada 3 orang masuk kedalam rumah dan langsung mengancam menggunakan senjata tajam. 

Satu persatu orang yang berada dirumah diikat dengan tali dan mulut ditutup, Yulia Netti berteriak minta tolong, akhirnya ditusuk oleh perompok dan akhirnya meninggal dunia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT