Penyebab Rumah Ambruk di Kalideres yang Tewaskan Ibu dan Balita Masih Dianalisa

Senin, 25 Oktober 2021 13:27 WIB

Share
Kondisi rumah warga yang ambruk di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. (Cr01).
Kondisi rumah warga yang ambruk di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. (Cr01).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hingga kini, penyebab rumah ambruk yang menewaskan dua orang yang terdiri dari ibu dan anak balitanya di Kalideres Jakarta Barat masih belum diketahui.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang menjelaskan, tim Puslabfor Polri telah melakukan olah TKP, namun hasilnya belum diketahui.

"Untuk tim Labfor sudah olah TKP, hasilnya belum kami dapat," ujarnya dikonfirmasi Senin (25/10/2021).

Menurut Hasoloan, sampai saat ini, tim Labfor masih melakukan analisa terkait penyebab runtuhnya bangunan rumah warga itu.

"Kami tunggu hasil dari Labfor," jelasnya.

Sebelumnya, ibu dan balita yang masih berusia satu tahun dua bulan, tewas usai tertimpa reruntuhan bangunan rumah miliknya yang roboh di Jalan Satu Maret RT001 RW003, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (23/10/2021).

Balita tersebut tewas dalam pelukan ibunya karena tertimpa material rumah. Rumah tersebut roboh diduga karena bangunan yang memabg sudah tua dan rapuh.

Nyai (55) tetangga korban semoat kaget mendengar suara bangunan rumah yang roboh. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

"Dari atas lantai dua rumah langsung ambruk gitu aja, saya sampai kaget," ujarnya kepada Poskota di lokasi, Minggu (24/10/2021).

Menurut Nyai, saat kejadian, ibu tersebut sedang berdua bersama anaknya yang masih balita. Keduanya pun tewas tertimpa reruntuhan bangunan. (Cr01).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar