Pelaku Pembunuhan Istri di Rawa Bangkong Cikarang Timur Berprofesi Sebagai Tukang Ojek Pangkalan, Keluarga: Diduga Cemburu

Senin, 25 Oktober 2021 11:19 WIB

Share
Kondisi kontrakan korban Neni Muniroh dan terduga pelaku tinggal, Di kampung Rawa Bangkong, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10/2021) Sore. (Ihsan Fahmi)
Kondisi kontrakan korban Neni Muniroh dan terduga pelaku tinggal, Di kampung Rawa Bangkong, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10/2021) Sore. (Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Romli (17), adik korban Neni Muniroh (28) yang diduga dibunuh suaminya  IH (26) pada Sabtu (23/10/2021) lalu mengaku tidak memiliki firasat apapun terkait insiden tersebut.

Menurutnya, kakaknya Neni baru menikah selama 6 bulan dengan terduga pelaku,yaitu pada Maret 2021 lalu.

"Ya menikah sejak enam bulan lalu, sejauh ini baik saja, dan keluarga biasa biasa saja terhadap terduga pelaku IH (26), adapun Mengenai sikapnya juga seperti pada umumnya saja tidak ada gelagat aneh sejauh ini baik ke saya maupun keluarga," ungkap Romli, Senin (25/10/2021) lalu.

Bahak sebelum kejadian, yaitu Jumat (22/10/2021) lalu,  Romli, Neni Muniroh, dan Terduga pelaku IH, sempat makan rujak bersama. 

Namun Romli tidak melihat sesuatu yang aneh atau firasat apapun pada saat itu.

"Awalnya itu, pada malam kemarin, Jum'at (22/10) saya kan makan rujakan tuh sama kakak saya sama suami nya juga dikontrakan, sekitar jam 6 maghrib sampai 7 malam lah (isya) lah, dan pada malam itu juga kami semua nampak biasa biasa saja, tidak ada apa apa," ungkap Romli, Sabtu (23/10/2021) malam saat diwawancara Poskota.co.id 

Selain itu, dikatakan Romli, bahwa terduga pelaku yang hingga saat ini masih buron, berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan.

Ramai beredar juga foto terduga pelaku di soslial media memakai seragam kerja, namun   Romli menegaskan bahwa itu merupakan foto sebelum ia menikah dengan korban.

"Ya sebelum menikah sempat kerja gitu, saya gak tau dimana, tapi ya selama ini menikah dengan kakak saya, terduga pelaku berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan (Opan)," sambungnya.

Sementara korban (Neni Muniroh) atau kakak kandung Romli masih berstatus pekerja di sebuah CV (pegawai swasta) .

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar